BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hadiah berkelanjutan untuk Natal

Braun: jam hijau

Natal semakin dekat, jadi inilah saatnya untuk memikirkan hadiah apa yang akan diberikan kepada orang yang Anda cintai. Buku dan suguhan selalu menjadi prioritas utama dalam daftar Natal baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, begitu juga dengan hadiah yang berkelanjutan (anak-anak tetap menyukainya). kekusutan) menjadi lebih umum. Kami telah menyertakan beberapa untuk Anda.

jam kayu

Berlangganan keanggotaan

Betapa simpatik!

Anda akan menerima artikel ini dari HP / De Tijd sebagai hadiah. Untuk mendukung kami dan membaca lebih banyak artikel dari dan dari HP / De Tijd, Anda dapat menjadi anggota dalam waktu kurang dari satu menit dari hanya empat euro sebulan. Untuk jumlah yang kecil itu, Anda juga dapat membaca semua artikel dari majalah bulanan secara digital.

Pilih keanggotaan

Jam tangan kayu adalah hadiah yang unik dan berkelanjutan. Jam tangan ini memang sudah sangat populer terutama di Amerika. Semakin banyak orang di Belanda yang memilih ini juga. Selain menjadi pilihan yang berkelanjutan, jam tangan kayu jauh lebih ringan daripada versi logam dan karenanya lebih nyaman dipakai.

sebuah jam kayu Itu dirakit dengan tangan itulah sebabnya dia memakai jam tangan khusus, yang sama sekali bukan produk besar. Greenwatch adalah pemasok bangga jam tangan kayu di Belanda. Dimana jam tangan lain sering dibuat dari bahan seperti logam dan plastik (suatu proses yang agak berbahaya bagi lingkungan), jam tangan kayu diproduksi dengan cara yang ramah lingkungan. Selain itu, pohon ditanam untuk setiap salinan yang terjual.

Jam kayu terbuat dari kayu berkualitas tinggi yang berbeda. Anda dapat memikirkan kayu hitam, ek, dan bambu. Jika Anda ingin memberikan jam tangan kayu sebagai hadiah, Anda juga dapat mengukirnya dengan pesan pribadi, tanggal, atau hal pribadi lainnya.

READ  Industri berjalan dengan kecepatan penuh, pasokan berada di bawah tekanan

botol minum yang dapat digunakan kembali

Botol minum yang dapat digunakan kembali adalah hadiah yang bagus untuk orang yang sadar lingkungan. Meskipun sebagian besar botol saat ini dapat dikembalikan untuk deposit, semakin banyak orang yang melihat manfaat dari botol yang dapat digunakan kembali. Selain Dopper yang populer, ada juga merek lain yang menawarkan botol di pasaran yang bisa digunakan berulang kali. Selain botol minum, Anda tentu saja dapat memilih cangkir kopi atau mug untuk membawa sup Anda saat bepergian.

Ransel atau tas yang terbuat dari plastik laut

Jika Anda sedang mencari tas ransel atau tas yang stylish dan mudah digunakan yang dapat Anda gunakan tanpa harus meragukan hati nurani Anda, GOT BAG memiliki solusi yang tepat. Untuk produksinya, plastik laut dikumpulkan oleh petugas kebersihan GOT BAG di Indonesia. Untuk setiap tas yang dibuat, hingga 5 kg plastik dikeluarkan dari laut. Tali dan klipnya terbuat dari PET daur ulang, dan tasnya memiliki lapisan poliuretan organik. Ini tidak hanya membuat tas cantik dan tahan lama, tetapi juga tahan air dan praktis. Dengan grup, GOT BAG ingin mendukung ekonomi sirkular dan menarik perhatian pada masalah lingkungan besar yang dihadapi lautan kita. Sekitar 75% sampah di lautan terdiri dari plastik. Hingga saat ini, GOT BAG telah mengumpulkan lebih dari 150 ton di antaranya untuk produksi tasnya.