BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Binance sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan kelas berat Indonesia untuk memasuki pasar

Binance menurut rumor Dalam pembicaraan dengan PT Bank Central Asia (BCA) miliarder Bodhi dan Michael Hartono dan perusahaan milik negara PT Telkom Indonesia, penyedia telekomunikasi terbesar di negara itu memasuki pasar Indonesia.

Saudara-saudara Hartono adalah bagian dari keluarga terkaya di Indonesia dan pemerintah Indonesia memiliki 52 persen saham Telkom Indonesia. Jika Binance berhasil mendapatkan pijakan di negara ini, itu bisa menjadi langkah besar untuk adopsi bitcoin.

Beli Bitcoin dengan mudah dan cepat dari Bitvavo. Mulailah dan tanpa membayar biaya perdagangan untuk pembelian pertama Anda hingga €1.000!

Indonesia adalah pasar yang sangat besar

Ini bisa menjadi penting untuk bitcoin karena Indonesia adalah salah satu negara terbesar di dunia. Dengan total populasi 273 juta, Binance kemungkinan akan mendapat manfaat dari pasar baru yang besar di negara ini.

Binance dilaporkan telah menjalin kemitraan dengan salah satu bank terbesar di negara itu, BCA, tetapi kemungkinan kesepakatan dengan Binance belum didiskusikan oleh dewan direksi bank, menurut perwakilan bank.

Seorang perwakilan bursa mengatakan kepada jurnalis CoinDesk bahwa Binance sendiri memiliki kebijakan untuk tidak menanggapi rumor spekulatif. Jadi masih belum jelas apa sebenarnya yang harus kita pikirkan, tetapi di mana ada asap, ada api.

Binance berkomitmen untuk mengembangkan industri

Meskipun mereka tidak dapat mengkonfirmasi di Binance bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan para pemain besar di Indonesia ini, mereka telah menjelaskan melalui perwakilan mereka bahwa mereka selalu mencari cara untuk mengembangkan industri ini.

“Kami selalu siap untuk mendukung pertumbuhan berkelanjutan dari industri blockchain global dan kami selalu mencari peluang baru di setiap negara,” kata perwakilan Binance mengenai rumor dari Indonesia.

READ  Pandangan baru tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia, sebagian berkat Tinder

Jadi sepertinya ada kesepakatan dan itu lebih dari menarik mengingat jumlah orang di Indonesia yang saat ini tidak memiliki rekening bank. Kemitraan antara Binance, BCA dan Indonesia Telekom memiliki potensi untuk membawa banyak hal bagi negara dan industri.