BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garuda Indonesia ke Schiphol tahun depan

Selain penerbangan yang berangkat dari Amsterdam pada hari Kamis dan Sabtu, berangkat dari Jakarta pada hari Selasa dan Kamis, penerbangan mingguan ketiga akan beroperasi dengan keberangkatan dari Amsterdam pada hari Senin dan keberangkatan dari Jakarta pada hari Sabtu.

“Kesempatan untuk terbang bolak-balik dengan Garuda Indonesia pada hari Sabtu yang populer ini akan memberikan dorongan ekstra untuk pra-pemesanan yang terus meningkat,” kata Rick Waters, Direktur Penjualan dan Pemasaran Eropa Garuda Indonesia.

“Meskipun keputusan akhir belum dibuat, terutama bagaimana Indonesia dan Bali khususnya akan membuka perbatasan mereka, laporannya sangat positif sehingga kami dapat mengharapkan jawaban cepat. Peluang Bali tetap ditutup setelah April 2022 sangat tipis.”

Garuda Indonesia sedang mengalami reorganisasi. Telah bocor beberapa kali bahwa layanan terjadwal Schiphol sedang diteliti secara kritis, tetapi mengingat peningkatan frekuensi ini, tampaknya positif. Boeing 777-300ER juga direncanakan untuk saat ini Nasib mereka tidak pastikan

Berikut jadwal penerbangan per 27 Maret 2022. Hingga saat itu, Garuda akan tetap terbang antara Schiphol dan Jakarta seminggu sekali.

Sen / Kam / Sab: Amsterdam – Jakarta 12:05 PM 06:40 AM +1

Selasa / Kamis / Sabtu: Jakarta – Amsterdam 22: 50u 07: 50u +1

READ  Lebih dari emisi yang dilaporkan: banyak negara tidak keberatan