BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bing Chat menawarkan fitur untuk membagikan tautan ke jawaban chatbot – IT Pro – Berita

Microsoft telah menambahkan tombol ke Bing AI yang memungkinkan pengguna berbagi percakapan mereka dengan bot secara online melalui tautan. Saat pengguna mengkliknya, balasan terakhir dari percakapan bersama di Bing Chat terbuka, memungkinkan pengguna lain untuk melanjutkan percakapan.

Pengguna dapat membagikan tanggapan Bing langsung ke Facebook, Twitter, Pinterest, dan email, atau membuat tautan permanen. Jika orang lain membuka tautan, mereka akan dikirim ke Bing Chat, tempat respons bersama, termasuk kredit sumber, akan diselesaikan. Sebaliknya, pertanyaan yang mengarah ke jawaban ini tidak dibagikan.

Pengguna kemudian dapat mengajukan pertanyaan lanjutan berdasarkan jawaban yang dibagikan. Tepi dibuka Misalnya, tautan dari bot Bing yang mencantumkan sejumlah ide makanan, lalu meminta versi vegan dari makanan tersebut. Situs tersebut menyebutkan bahwa ini sepertinya tidak selalu berhasil, tanpa memberikan contoh.

Lebih-lebih lagi janji Microsoft Sekarang pendekatan percakapan Bing AI yang lebih “seimbang”, yang mengharuskan bot untuk memberikan jawaban yang lebih pendek tetapi lebih cepat, seharusnya bekerja “secara signifikan” lebih baik. Selain itu, bot harus dapat lebih memahami konteks dengan cara yang lebih “kreatif”. Ini akan memungkinkan Bing meringkas teks dalam jumlah besar dengan lebih baik dan menangani percakapan yang lebih lama. Terakhir, jumlah maksimum pertanyaan per sesi ditingkatkan menjadi lima belas, dan jumlah total pertanyaan per hari ditingkatkan menjadi 150.

READ  Sonos memecahkan masalah yang menyebabkan speaker Dolby Atmos mengeluarkan suara keras - Gambar & Suara - Berita