BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Biomutant akan berjalan di 4k60 di Xbox Series X dan 1080p60 di PS5 saat rilis – Games – News

Open World Action RPG Biomutant berjalan pada kecepatan 4k pada 60 fps di Xbox Series X dan 1080p pada 60 fps di PlayStation 5. Menurut pengembang, rilis PS5 saat ini tidak stabil pada 60 fps. Gim ini akan menerima peningkatan generasi berikutnya saat dirilis.

Penerbitnya dimiliki oleh THQ Nordic Semua detail tentang berbagai versi Biomutant Diuraikan dalam instruksi. Video gameplay dari semua versi juga tersedia di berbagai platform. Sekarang dapat dilihat bahwa file Versi PlayStation 5 berjalan pada 1080p, Itu ditingkatkan menjadi 4K. Rilis Xbox Series X. Ini berjalan pada 4k asli pada 60 fps, menurut pengembang.

Menurut penerbit, 4k60fps dinonaktifkan dengan rilis PlayStation 5 Untuk alasan teknis. Mungkin ada pembaruan nanti yang memungkinkan resolusi yang lebih tinggi. Tidak ada versi perbaikan yang tersedia untuk konsol baru setelah rilis. Gim ini berjalan di konsol Xbox Series dan PlayStation 5 dalam mode kompatibilitas.

Saat ini, seri X hanya mendapat keuntungan dari resolusi tinggi bersama dengan kecepatan bingkai 60 fps, jadi tidak ada penyempurnaan lebih lanjut. Di suatu tempat “waktu dekat” Akan ada versi game yang dirancang khusus untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan S. Belum diketahui perbaikan apa yang akan didapatnya.

RPG Fabel Kung Fu pasca-kiamat

Pencipta menggambarkan Biomutant sebagai dongeng RPG kungfu pasca-apokaliptik. Dunia fantasi yang penuh warna penuh dengan hewan yang bermutasi dan pertarungan terdiri dari kombinasi pertarungan, panahan, dan keahlian khusus Kemampuan mutan. Baru-baru ini, produsen memposting trailer di bawah ini dengan penjelasan tentang game tersebut.

Biomutant diumumkan pada tahun 2017 oleh pengembang Swedia, Experiment 101. Studio tersebut terdiri dari mantan karyawan Avalanche yang bekerja untuk Just Cause. Gim ini telah diam selama beberapa tahun, tetapi pada awal tahun ini diumumkan bahwa gim tersebut akan diluncurkan pada 25 Mei dengan harga eceran yang disarankan sebesar 60 euro.

READ  Mode Malam Xbox dapat meredupkan kecerahan layar, pengontrol, dan tombol daya - Game - Berita

Gim ini juga tersedia untuk PC, dan versi PC adalah bagian dari langganan EA Play Pro, dengan biaya € 15 per bulan. Game tersebut tidak termasuk dalam EA Play. THQ tampaknya membiarkan akses game ke Game Pass tetap terbuka. FAQ menyatakan bahwa game “saat ini” bukan bagian dari langganan ini.

Biomutan