BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Bob Dylan seperti cinta pertamamu, kamu tidak akan pernah kehilangannya.”

Bob Dylan berulang tahun ke 80 pada hari Senin 24 Mei 2021. Dengan ulang tahun ke-80 Dylan sebentar lagi, Popcast Dengan pertunjukan musik yang bagus dan yang terpenting pada hari Jumat 21 Mei dari jam 8:30 malam sampai 11 malam di NPO Radio 1. “Ini akan menjadi malam yang meriah penuh dengan pertunjukan,” kata Chris Keegan, pembawa acara seri podcast dengan Lars Holshof .

Dengarkan segera: Bob, Nomor 1

Simbol budaya

Bob Dylan mungkin adalah musisi dan penulis lirik paling penting dalam 60 tahun terakhir, dan ikon budaya dan sosial yang tak tertandingi. Chris Cajun mendengar Dylan pertama kali di radio pada usia 13 tahun. Saat itu sekitar tahun 1966 dan segala sesuatu terjadi di dunia, dari Perang Vietnam hingga Provo (gerakan protes anarkis, merahDi Amsterdam. Musik Dylan tepat pada waktunya. Dunia terbuka untukku, dari politik hingga cinta. ”

Cinta pada pandangan pertama

Setahun terakhir, Kijne dan Hulshof pernah bekerja di Popcast Dia, bersama dengan banyak tamu Dylan yang penuh kasih, berusaha mengungkap misteri seputar ikon budaya ini. Seperti yang dikatakan banyak tamu, Dylan tidak memukul semua orang, tetapi jika Anda dipukul sekali, itu seperti cinta pertama Anda. Jangan pernah kehilangannya lagi. Pembuat film dokumenter Jos de Putter mengatakan dalam sebuah episode bahwa setiap konser Dylan adalah karya seni baru. Dylan mengubah dirinya sebagai seniman setiap saat. ”

Setiap orang memiliki lagu favorit mereka tentang Dylan, bagi Kijne, itu adalah “ lagu misteri ” dari tahun 1961: Dia adalah temanku. Itu adalah lagu yang langsung masuk ke dalam jiwaku. Dylan berusia 20 tahun ketika dia bernyanyi, dengan cara yang Anda pikirkan: Anak laki-laki ini menjalani kehidupan yang penuh. ”

READ  Pratinjau Manusia - Pedang, dengan perbedaan

Tetangga Popcast Spesial 80-an Bob Dylan

Di final musikal, Kijne dan Hulshof melakukan percakapan lain dengan sederet penggemar (terkenal) tentang idola mereka yang hampir berusia setahun. Dengan tamu istimewa seperti Freek de Jonge, Nico Dijkshoorn, Saskia de Coster dan Daan Heerma van Voss. Vokalis De Dijk Huub van der Lubbe, Lucky Fonz III, dan Tim Knol, antara lain, memainkan lagu-lagu Dylan favorit mereka. Itu Popcast-Khusus 80 Tahun oleh Bob Dylan Suara tersebut dapat didengar pada hari Jumat 21 Mei mulai pukul 20.30 hingga 23.00 di NPO Radio 1 dan pada hari Senin, 24 Mei pukul 20.30 di NPO 2 Extra.

Selain itu, Hulshof dan Kijne akan mendapatkan bonus lagi minggu depan-Popcast Bersama Larry Campbell, pria yang memimpin salah satu band terhebat yang telah didampingi Dylan selama delapan tahun. Penasaran dengan Popcast? Dengarkan semua episodenya di sini.

Popcast

Ikon Bob Dylan akan berusia 80 tahun pada 24 Mei 2021. Menjelang itu, VPRO BOBcast, sebuah seri podcast dalam 26 bagian, dari ulang tahunnya yang ke 79, Dylan mungkin adalah musisi dan penulis lirik paling penting dalam 60 tahun terakhir dan seorang ikon budaya dan sosial yang tak tertandingi.

Laporan koreksi