BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bioskop dapat dibuka kembali dengan sangat cepat ketika akhirnya diizinkan kembali


Jika tindakan yang diambil untuk melawan penyebaran virus Corona dibatalkan, bioskop di Belanda dapat berfungsi normal dalam waktu seminggu. Demikian pendapat Julian Nolthinius, direktur Dutch Association of Cinemas and Cinemas (NVBF).

Nolthenius berbicara dengan NU.nl dan mengatakan selama wawancara bahwa dia tidak mengharapkan relaksasi saat ini. Diyakini bahwa itu akan diterapkan lebih dulu Pendidikan Menengah, Ritel dan Perhotelan. Jika situasinya membaik secara signifikan, mungkin ada pembukaan kembali bioskop seperti itu.

Mulailah lagi dengan cepat
Beberapa sektor takut bahwa mereka tidak akan memiliki cukup personel khusus yang tersedia untuk segera memulai kembali. Nolthenius memprediksi bahwa hal ini tidak terjadi di bioskop.

Menurut Nolthenius, hal ini terutama disebabkan oleh fleksibilitas bioskop dalam hal penempatan staf. Apalagi ada “Banyak anak muda masih tersedia. Mereka tahan lama dan ulet. Kru film ada di pinggir lapangan dan mereka ingin kembali bekerja. Mereka benar-benar siap.”

Bukan aplikasi Corona
Opsi untuk mengizinkan lebih dari tiga puluh pengunjung bioskop mungkin terletak pada aplikasi Corona yang dikembangkan pemerintah. Aplikasi ini telah diuji selama acara Fieldlab dan menunjukkan apakah seseorang dites negatif atau menerima vaksin (tanpa menjelaskan mana yang terlibat).

Sayangnya, pelaku usaha perfilman belum mendapat izin untuk melakukan hal tersebut. “Ini sudah dalam persiapan untuk fase beta.”.

READ  Path√© menampilkan film De Oost yang banyak dibahas di layar putih