BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bioskop dibuka kembali dengan banyak pilihan

Bioskop tampaknya lebih beruntung daripada industri restoran. Teras tersebut diizinkan untuk dibuka kembali pada 28 April, diikuti oleh cuaca dingin dan basah selama sebulan. Bioskop, teater, dan museum akan dibuka pada hari Sabtu 5 Juni. Curah hujan diperkirakan akan turun lagi, tetapi sekarang tampaknya ini menjadi keuntungan. Kejuaraan Sepak Bola Eropa, yang dimulai pada 11 Juni, menjulang di cakrawala. Serial film Pathé mengadaptasi hal ini dengan menayangkan pertandingan timnas Belanda di dalam ruangan.

Untuk saat ini, ini adalah pembukaan dengan batasan: penjualan tiket online, dengan maksimal lima puluh orang per kamar, masker mulut di jalan, dan tempat tetap. Tapi dengan popcorn dan bir: Industri makanan masih bisa buka sampai jam 10 malam. Bioskop tidak ingin tahu tes aksesibilitas. Awal tahun ini, sektor tersebut menolak untuk bekerja sama dalam uji coba untuk ini.

Mengingat pengalaman pembukaan kembali di tempat lain, aula diharapkan dijual – sesuatu yang tidak sulit dicapai mengingat pembatasan masih berlaku. Tapi tidak seperti tahun lalu, pembukaan kembali terasa seperti awal yang baru, bukan sesuatu yang rapuh dan sementara; Idenya juga untuk menghapus pembatasan baru-baru ini di bulan-bulan musim panas. Apakah Coronavirus mengikuti rencana ini atau tidak, pembukaan kembali akan menjadi pesta. Jaringan Vue Cinemas (19 gerai) mengumumkan pada hari Senin bahwa 3.500 tiket telah terjual dalam tahap pra-penjualan. Ada minuman selamat datang, dan mereka yang tiba pertama pada siang hari pada hari Sabtu akan menerima sebotol sampanye dan voucher hadiah. Pemimpin pasar Pathé (30 cabang) mengadakan hari pembukaannya untuk pemegang langganan Pathé Unlimited.

Baca juga Pembukaan kembali budaya: “Beginilah cara kita mencapai musim panas dengan baik.”

READ  "Kami tidak ingin menendang kaki siapa pun."

Penayangan perdana film ini luar biasa. Minggu depan kita akan membahas judul-judulnya secara ekstensif, dan sekarang kita sudah memasukkan pilihan yang murah hati dari setidaknya 25 film, bahkan bukan koleksi film klasik oleh master Cina Wong Kar-wai yang dipersembahkan oleh Museum Film Al Ain. Tidak semuanya baru: beberapa film sebelumnya telah ditampilkan sebagai perangkat streaming, seperti Timur Dari CruellaFilm-film lain ditayangkan sebentar atau tidak di bioskop tahun lalu. Terkadang film “mustjes” dijanjikan akan dirilis di bioskop.

Jadi dengan begitu banyak film, Anda akan mengalami kesulitan. Siapa yang datang? Insentif terbesar minggu depan, tidak diragukan lagi Pertempuran ScheldtFilm perang Belanda termahal Buku hitam Tentang pertempuran yang setengah terlupakan, tapi mengerikan, di Zeeland pada musim gugur 1944. Film ini memiliki tayangan yang sangat mengerikan dalam film By the Sea di Vlissingen pada bulan Desember; Setelah putra mahkota gagal untuk pertama kalinya, penguncian baru diberlakukan sehari kemudian. Produser Alain De Levita sangat senang. Tentu saja bioskopnya tidak bisa penuh, tapi saat ini mereka sudah tayang di setidaknya 162 bioskop dan kami mendengar dari bioskop yang menayangkannya sepanjang hari. Anda benar-benar merasakan ada kegembiraan di udara. “

Lihat juga Film yang dinantikan musim panas ini

Di bioskop minggu ini

Dari epos perang yang memukau hingga pesulap Disney modern, film-film berikut akan ditayangkan di bioskop minggu ini:

  • Pertempuran Scheldt

    ●●●●

    Baca juga Di set “De Slag om de Schelde”: Efek di Vlissingen akan ditambahkan secara digital

    Pintar, dan terkadang luar biasa, apa yang dilakukan pembuat saga perang ini dengan anggaran yang cukup sederhana yaitu 14 juta euro. Tiga jiwa berkumpul selama “ pertempuran yang terlupakan ” berlumpur dan menyedihkan untuk menaklukkan Walcheren pada musim gugur 1944: petualang Inggris William, Marinos SS Belanda yang frustrasi, dan Sekretaris Teuntje, yang percaya netralitas adalah pilihan. Film tanpa visi yang hebat, tapi sangat meyakinkan.

  • Timur

    ●●●● 2016

    Baca juga Penurunan Moral di Vietnam Belanda

    Saat berada di Amazon Prime untuk sementara waktu, berbagai bioskop memindai layar yang menarik dari kisah perang Jim Taehoto. Dia memfilmkan pertunjukan Belanda pasca perang di Indonesia dan tindakan keras berdarah di Sulawesi Selatan berdasarkan film-film Vietnam seperti Detasemen, En Terence Mallix Garis merah tipis.

  • Undine

    ●●●●

    Drama cinta dewasa, romantis, dan sangat cerdas yang ditulis oleh Christian Petzold tentang peri air Ondine yang mencari cinta di Berlin modern. Legenda mensyaratkan bahwa jika kekasihnya tidak setia padanya, dia membunuh dan kemudian kembali ke air. Tetapi bagaimana jika Anda jatuh cinta pada orang lain sebelum Anda menyelesaikan misi balas dendam?

  • Maverick

    ●●●●

    Brian Vogel memenangkan Academy Award dengan penampilan pertamanya IcarusYang mengungkap program doping ilegal Putin dalam olahraga. di Maverick Serangan Putra Mahkota Saudi Bin Salman: Biografi Jamal Khashoggi terkait dengan rekonstruksi pembunuhan yang terkenal di Istanbul.

  • Pembunuh Iblis

    ●●●● 2016

    Anime yang menargetkan kelompok remaja ini menjadi film Jepang dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa tahun lalu. Demon Slayer: Kereta Mugen Film ini berkisah tentang sekelompok pahlawan, termasuk protagonis muda, Tanjirou, yang harus mengalahkan iblis yang hampir tak terkalahkan di kereta yang melaju kencang. Ini menghasilkan karya yang penuh warna dan keras, tetapi yang paling menarik adalah mimpi / mimpi buruk – apakah itu mimpi atau dipanggil oleh Iblis?

  • Cruella

    ●●●● 2016

    Disney kembali Berbahaya Penyihir modern ini juga menikmati peremajaan yang positif, karena ikon fesyen bipolar Cruella tumbuh sebagai bajingan Dickensian Street di London pada “Swinging Sixties” dan bersaing dengan rumah mode De Barons.