BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bitcoin adalah mimpi buruk bagi perekonomian El Salvador

Steve Hank, seorang ekonom terkenal dan penentang keras Bitcoin, sekali lagi berbicara negatif tentang El Salvador. Menurut Hanke, adopsi bitcoin adalah mimpi buruk bagi perekonomian negara Presiden Najib Bukele.

Tetap luar biasa untuk mengikuti bagaimana pria ini berhasil menemukan sesuatu untuk menjatuhkan bitcoin ke tanah setiap saat. Bitcoin adalah topik untuk Hanke yang tidak bisa dia lepaskan.

Beli Bitcoin dengan mudah dan cepat dari Bitvavo. Memulai dan tidak membayar biaya perdagangan untuk pembelian pertama Anda hingga €1.000!

Adopsi Bitcoin adalah mimpi buruk bagi perekonomian El Salvador

Menurut Hanke, adopsi bitcoin oleh El Salvador sama sekali tidak baik untuk negara. Menurut dia, warga kerap mengalami kendala teknis dan kerugian finansial.

Selain itu, kelayakan kredit negara juga menjadi bahan pembicaraan yang dengan senang hati diangkat oleh Hanke. Meskipun harus dikatakan bahwa kelayakan kredit El Salvador sebelum pengenalan Bitcoin juga bukan yang terbaik di dunia.

Secara umum, terlalu dini untuk mengatakan apa pun tentang kesuksesan El Salvador dan Bitcoin. Saat ini, mereka memiliki keuntungan tambahan dalam hal investasi mereka, dan hal yang sama berlaku untuk semua orang Salvador yang telah mengklaim bitcoin senilai $30.

Volatilitas Bitcoin juga merupakan topik favorit Hanke

Hanke jelas merasa sulit untuk tidak memikirkan bitcoin. Hampir tidak ada hari berlalu tanpa berbagi sesuatu tentang mata uang digital favorit kami.

Kemarin dia juga membagikan catatan yang membandingkan Bitcoin dengan anjing yang ramah. Orang yang mengedipkan mata saat mata uang berfluktuasi.

Menurut seorang ekonom di Universitas Johns Hopkins, nilai intrinsik Bitcoin adalah nol dan hanya masalah waktu sebelum kita mencapai level itu.

READ  McDonald's semakin berfokus pada pemasaran untuk anak-anak di negara-negara miskin - perusahaan

Untuk saat ini, bagaimanapun, kita harus menyimpulkan bahwa pasar tidak setuju dengan data Hanke dan bahwa bitcoin menempati posisi yang semakin penting di panggung keuangan global.

Penasaran dengan Bitcoin di El Salvador? Kemudian tonton film dokumenter mendalam kami tentang implementasi Bitcoin di negara ini. Editor kami Arnold menghabiskan berminggu-minggu di jalan melihat bagaimana keadaan di negara ini.