BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blizzard melihat jumlah pemain meningkat berkat Diablo Immortal – Gaming – News

Dan begitulah cara Anda membuat game yang tidak masuk akal, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada banyak game yang masih ada di perpustakaan mereka.. Jadi Anda lihat, “f2p” terbayar, selama Anda melemparkan saus hype di atasnya. Semacam “gachapong” di negara-negara timur, itu hanya permainan, tetapi semua orang menganggapnya sebagai “permainan”.

Dan kemudian bukan lagi tentang prinsip, apa kelompok sasaran mereka, atau apa kelompok sasaran mereka tidak, itu hanya sinyal yang dikeluarkan lagi..sedikit usaha, keuntungan maksimal. Dia mengambil kelemahan absolut dari rata-rata “lebih mobile” dan tahu bagaimana menyingkirkan ini sepenuhnya untuk keuntungan maksimal. Dengan demikian akan ada 100.000 “startup” lain yang akan mengikuti jalur yang sama, metode pembayaran tunai yang mudah. Dan di mana 1 berhasil, 1000 akan jatuh, tetapi siapa yang peduli? Bawa saja game-game ini kembali ke pasar dengan beberapa salin dan tempel, dan sesuatu akan tetap ada dengan sendirinya.

Tidak masalah apa yang dipikirkan ‘pemain’, apa yang dipikirkan kelompok sasaran lama dan basis pelanggan mereka sekarang, mereka telah menemukan pasar 1000 kali lebih besar, menghasilkan penjualan 1000 kali lebih banyak, dan tidak tahu apa-apa tentang model bisnis ini.

Di satu sisi ini agak seperti mesin slot merokok tahun 90-an, menghabiskan banyak uang, tentu saja tidak baik untuk Anda, tapi / peduli.. apakah Anda bersenang-senang kan? Konsumsi pada tahun 2022 menjadi sesuatu yang istimewa, karena di satu sisi kami mencoba menyelamatkan pohon dengan tudung kutub dan burung yang dilindungi, dan pada saat yang sama membuang ember uang untuk ‘waktu luang’ kami (belum lagi jumlah energi yang digunakan ribuan dan ribuan ponsel) untuk beberapa sarana hiburan Mini. Pikirkan apa yang bisa dilakukan dunia dengan 100 juta…

READ  Tidak Ada Lagi Heroes III yang Hadir di Xbox, PlayStation, dan PC Tahun Ini - Game - Berita

[Reactie gewijzigd door SinergyX op 2 augustus 2022 21:42]