BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft meluncurkan aplikasi Outlook Lite untuk Android di negara-negara tertentu – Tablet dan Ponsel – Berita

Saya juga merindukannya, meskipun saya memiliki FreeBSD dan bahkan versi Linux tidak akan sampai di sana (kecuali jika itu menjadi open source).

MS Blok SMTP/IMAP Saat ini dengan otentikasi standar, Anda harus masuk melalui kerumitan web mereka. Untungnya, Outlook di web bekerja dengan cukup baik, tetapi sangat lambat. Maarja.. email bukanlah sesuatu yang banyak saya kerjakan akhir-akhir ini.

Outlook untuk Android benar-benar sangat lambat, database menjadi sangat besar dari waktu ke waktu, sehingga Anda mendapatkan notifikasi dan kemudian tidak melihat email baru karena aplikasi masih memindai database. Email hanya akan muncul setelah 30 detik atau lebih. Jika Anda mengosongkan aplikasi setelah itu, itu akan cepat lagi untuk sementara waktu, cukup masuk lagi. Dan setelah beberapa saat itu terjadi lagi.

Saya mengalami masalah ini saat bekerja dengan sejumlah besar perangkat yang tidak terlalu cepat (Samsung A-series). Tentu saja saya membuat kasus dengan MS tetapi mereka terus berpura-pura tidak pernah mendengarnya. Sementara Internet penuh dengan keluhan.

Saya kira mereka masih memiliki masalah, untungnya saya tidak ada hubungannya dengan itu lagi. Saya selalu menggunakan Sembilan yang bekerja dengan sempurna.

[Reactie gewijzigd door GekkePrutser op 2 augustus 2022 21:59]

READ  Microsoft melarang peningkatan ke Windows 11 dari pengguna IE11 - Komputer - Berita