BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bloomberg: Apple AirPods 3 akan diluncurkan tahun ini dan AirPods Pro baru pada tahun 2022 – gambar dan suara – Berita

Apple meluncurkan AirPod baru tahun ini, menurut laporan Bloomberg. Tahun depan, perusahaan akan meluncurkan AirPods Pro generasi kedua.

Desain AirPods yang akan dirilis Apple tahun ini cocok dengan AirPods Pro saat ini. Dia mengklaim itu biasanya mendapat informasi yang baik Mark Gorman dari Bloomberg Dari sumber yang mengetahui rencana Apple.

Analis Ming-Chi Kuo sebelumnya menyatakan bahwa Apple akan memulai produksi massal AirPod generasi ketiga pada kuartal ketiga tahun ini. Apple mengumumkan generasi kedua Pada Maret 2019 Di.

AirPods Pro generasi kedua peredam bising, yang seharusnya tiba pada tahun 2022, termasuk sensor gerak yang disesuaikan dan memiliki fokus yang besar pada pelacakan kebugaran. Menurut Bloomberg, awalnya Apple berencana meluncurkan Pro generasi baru pada tahun 2020. Apple memperkenalkan AirPods Pro generasi pertama. Tersedia pada Oktober 2019.

Menurut Gorman, Apple belum mengerjakan AirPods Max generasi baru. Perusahaan memperkenalkan headset ini Desember tahun lalu. Terakhir, dilaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan HomePod dengan layar dan kamera FaceTime, yang juga menyediakan fungsi Apple TV. Perkembangan ini dikatakan masih pada tahap awal.

AirPods Pro saat ini dari Apple
READ  Garis riasan baru Nikkie Plessen ternyata kurang "lengkap" dari yang dia kira