BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengguna Apple Watch 3 perlu mengatur ulang jam tangan untuk pembaruan watchOS baru – tablet dan ponsel – berita

IOS 14.6 memberi tahu pengguna Apple Watch Series 3 untuk melepaskan, melepas, dan mengatur ulang jam tangan pintar mereka dari cadangan untuk menerima pembaruan watchOS. Karena kurangnya ruang, tidak mungkin untuk memperbarui sebelumnya.

Untuk memperbarui Watch Series 3 ke watchOS 7.5, pengguna harus melepaskan Apple Watch Series 3 dari iPhone selama pembaruan dan proses reset dari cadangan. Laporan 9to5Mac ini. Ini karena jam tangan pintar 8GB versi GPS saja memiliki sangat sedikit ruang untuk pembaruan perangkat lunak.

Hingga saat ini, hampir tidak mungkin untuk memperbarui jam tangan pintar ke versi baru dari sistem operasi, karena dalam banyak kasus menerima pesan yang mengatakan bahwa tidak ada cukup ruang untuk melakukan pembaruan. Untuk pembaruan, minimal 3 GB ruang penyimpanan gratis diperlukan di jam tangan pintar. Solusi Apple untuk ini adalah di iOS 14.6, ia meminta pengguna untuk mengatur ulang Arloji. Ini mengosongkan ruang untuk pembaruan watchOS terbaru.

Apple telah mengusulkannya selama beberapa waktu Untuk memutuskan pasangan Watch 3 Anda dan memasangkannya kembali dengan iPhone karena kurangnya ruang. Yang baru adalah ini secara otomatis disarankan di iOS 14.6. Sebelumnya, Apple hanya menyarankan memberi ruang untuk pembaruan. Selain itu, semua data dan pengaturan Apple Watch akan dihapus setelah Apple Watch dicadangkan. Dengan cadangan ini, pengguna dapat memulihkan pengaturan dan datanya setelah pembaruan. Sekali lagi, harus ada cukup ruang, tetapi ruang harus dibebaskan karena pembaruan lama telah dihapus.

MacRumors membantah Bahwa cara pembaruan yang tidak praktis merupakan indikasi bahwa Apple berencana untuk menghentikan Watch Series 3, yang dirilis pada September 2017, dan model baru Apple Watch akan hadir tahun ini.

READ  Pengawas privasi Irlandia mulai menyelidiki pelanggaran data Facebook - komputer - berita