BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft akan merilis Far Cry 6 pada 7 Oktober, menampilkan screenshot gameplay – Gaming – News

Ubisoft menayangkan cuplikan pertama Far Cry 6 selama siaran langsung di YouTube. Game ini akan dirilis pada 7 Oktober di PC, Stadia, Xbox One, konsol Xbox Series, Playstation 4 dan Playstation 5, menurut Ubisoft.

Kisah dari Far Cry 6 Peristiwa film berlangsung di pulau fiksi Yarra, di mana diktator Anton Castillo dan putranya memerintah dan Anda, Danny Rojas, pejuang atau wanita, berperang melawan rezim yang menganiaya penduduk setempat. Dengan bantuan pemandu kami, Juan Cortez, Anda akan mempelajari semua trik perdagangan geng dan menjelajahi Checkpoint Checkpoint dunia terbuka. Diktator Castillo berperan sebagai aktor Giancarlo Esposito, yang dikenal sebagai Breaking Bad dan The Mandalorian.

Sekali lagi, lusinan senjata tersedia. Pengembang game dengan cerdik memanfaatkan gaya hidup fiksi yang ada di pulau ini: gaya hidup “Penyelesai”. Keyakinan ini menyatakan bahwa semua benda yang dibuang, termasuk senjata, dapat digunakan kembali. Ini sekali lagi memungkinkan kombinasi senjata gila yang tak terhitung jumlahnya, termasuk senapan mesin yang dapat menembakkan CD dengan kecepatan tinggi ke musuh.

Tidak hanya sistem senjatanya yang diperluas, tetapi hewan dalam game juga telah menjadi elemen dalam game tersebut. Misalnya, pemain dapat memilih untuk melatih hewan dan menemaninya selama misi tertentu. Promosi tersebut mengungkapkan bahwa Far Cry 6 akan dirilis di PC, Stadia, Xbox One, konsol Xbox Series, Playstation 4 dan Playstation 5 mulai 7 Oktober.

READ  Butuh jutaan kali sebulan untuk menjual - game - berita