BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bloomberg: Grand Theft Auto 6 memenangkan kejuaraan terkemuka – Gaming – Berita

Grand Theft Auto 6 akan memiliki peran wanita, menurut sumber dari wartawan Bloomberg Jason Schreyer. Ini akan menjadi pertama kalinya franchise GTA memiliki karakter utama.

Karakter tersebut dikatakan berasal dari Amerika Latin dan bagian dari duo yang terinspirasi oleh Bonnie dan Clyde, Menurut Bloomberg. Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa karakter lainnya adalah seorang pria. Ini berbeda dengan bagian waralaba sebelumnya, di mana satu atau lebih pria selalu diberi petunjuk.

Menurut sumber Schreier, remake dari franchise Grand Theft Auto ini berkaitan dengan pergeseran budaya kerja dalam Rockstar Games. Sekali waktu, ada “budaya laki-laki” di perusahaan, sering kali melibatkan “minum dan berkelahi.” Dikatakan juga bahwa kunjungan ke klub tari telanjang diselenggarakan. Budaya perusahaan ini dikombinasikan dengan jam kerja maksimum dan harapan yang tinggi, yang dikenal di industri sebagai menghancurkan Ratusan karyawan memecatnya pada tahun 2018 sebagai protes. Perusahaan sudah kehilangan kredibilitas pada tahun 2010 Karena masalah internal yang sama.

Rockstar dikatakan telah muncul sementara itu, termasuk dengan dimasukkannya karakter utama di GTA 6. Budaya perusahaan baru juga akan muncul dari kenyataan bahwa mode yang tidak diumumkan dapat dihapus untuk GTA Online. Dalam mode “Police and Crook”, pemain meniru permainan anak-anak, tetapi karena kontroversi yang sedang berlangsung atas kebrutalan polisi, perusahaan tersebut dikatakan telah memutuskan untuk tidak merilis mode tersebut.

Pengembang sekarang akan berhati-hati untuk tidak “kalah”, menurut sumber; Lelucon tentang kelompok rentan atau terdiskriminasi seharusnya tidak lagi ditoleransi. Ini akan menjadi titik balik bagi waralaba, karena Grand Theft Auto telah berkembang selama beberapa dekade menjadi waralaba global satir yang penuh dengan lelucon tentang semua jenis ras, afiliasi politik, dan kepercayaan. Rockstar sudah menghapusnya sebelumnya Konten transfobik dari Transformers GTA V.

READ  The Last of Us: Bagian Satu Ambil uang | vertikal

Sedikit yang diketahui secara resmi tentang Grand Theft Auto 6, selain fakta bahwa Rockstar Games sedang mengerjakannya. Menurut Schreier dan Battlefield-pembocor Tom Henderson akan datang Game ini akan diluncurkan paling cepat pada tahun 2024sebagian karena Rockstar lebih peduli dengan kesejahteraan karyawannya.

Angsuran sebelumnya dalam waralaba GTA hanya menyertakan karakter sampingan wanita