BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bloomberg: GTA 6 berlangsung di Miami dan akan memiliki protagonis

Bloomberg telah mewawancarai sekitar 20 orang yang bekerja di atau baru saja meninggalkan Rockstar Games. Ini tidak hanya mengungkapkan lebih banyak informasi tentang Grand Theft Auto 6 yang telah lama ditunggu-tunggu, tetapi juga tentang cara kerja pengembang game.

Misalnya, awalnya ada rencana untuk menerapkan segala macam wilayah Amerika Utara dan Selatan, yang akhirnya dibatalkan dan diganti dengan versi fiksi Miami dan daerah sekitarnya – tempat yang telah disebutkan dalam rumor.

Selain itu, GTA 6 seharusnya menjadi game pertama dalam seri yang menampilkan pemeran utama wanita yang dapat dimainkan, sesuatu yang juga dibahas di arcade. Wanita keturunan Amerika Latin ini akan bergabung dengan karakter utama lain dalam cerita yang terinspirasi oleh perampok bank Bonnie dan Clyde.


GTA V menawarkan tiga karakter utama yang berbeda.

Sedangkan untuk pengembangan GTA versi terbaru, tampaknya para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama. Meskipun game ini telah dikerjakan sejak 2014, sumber anonim memperkirakan akan memakan waktu setidaknya dua tahun lagi untuk menyelesaikannya. Itu setelah tahun fiskal Take-Two 2024, yang sebelumnya diperkirakan para analis (April 2023 hingga akhir Maret 2024).

Omong-omong, perusahaan ingin bekerja untuk menyediakan lingkungan kerja yang lebih baik bagi karyawannya. Untuk menghindari luka jahat (lembur), Rockstar dikatakan berencana untuk menambah lokasi dan misi baru secara teratur – daripada menawarkan sejumlah besar konten saat peluncuran. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, perhatian juga akan diberikan pada kebenaran politik: misalnya, pengembang akan berhati-hati dalam mengejek kelompok lemah.

sumber:
Bloomberg

« Posting Sebelumnya Terakhir Berikutnya »