BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google mulai meluncurkan antarmuka Gmail baru untuk semua pengguna – IT Pro – Berita

Google menyediakan antarmuka Gmail baru untuk semua pengguna. Pada awal Februari, pengguna bisnis telah ditransfer dan pada bulan Juni antarmuka tersedia untuk individu pribadi pertama. Antarmuka lama masih dapat dipulihkan.

Poin Google Bahwa mulai sekarang, antarmuka baru akan diluncurkan ke semua pengguna Gmail yang mengaktifkan Google Chat di setelan mereka. Dengan antarmuka baru, Google Meet, Chat, dan Spaces akan diintegrasikan ke dalam layanan email, antara lain. Pengguna dapat beralih di antara layanan ini dari bilah kiri antarmuka Gmail. Anda juga dapat menyembunyikan item Chat dan Meet sehingga hanya Gmail yang ditampilkan. Tampilannya sendiri juga dimodifikasi. Antarmuka mendapatkan item dari Google 3. Desain BahanDalam warna-warna pastel dan sudut membulat.

Antarmuka Gmail baru sudah diumumkan pada bulan Februari Diperkenalkan untuk pengguna bisnis pertama. Pada bulan Juni, Google membuat antarmuka pengguna baru Lebih banyak tersedia Untuk “grup pengguna Gmail” yang memiliki obrolan yang diaktifkan dalam program. Dimungkinkan juga untuk kembali ke antarmuka lama. Pengguna dapat melakukannya di Setelan, dengan mengeklik Kembali ke tampilan asli Gmail di Setelan Cepat. Dia bahkan tidak tahu kapan itu mungkin.

Dalam beberapa bulan mendatang, Google akan melakukan perbaikan lain pada Gmail. Layanan email akan mendapatkan “pengalaman yang lebih baik” untuk pengguna tablet akhir tahun ini, dukungan emoji yang lebih baik, dan fitur aksesibilitas baru.

Antarmuka Gmail baru dengan integrasi Chat dan Meet (kiri) dan antarmuka tanpa layanan tambahan

READ  Microsoft Teams mendapatkan avatar animasi yang menampilkan ekspresi wajah - penglihatan dan suara - berita