BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BlueStacks meluncurkan layanan streaming game Android – Komputer – Berita

BlueStacks Android Emulator akan meluncurkan layanan streaming yang memungkinkan Anda memainkan game Android. Layanan, yang disebut BlueStacks X, sekarang dalam versi beta dengan tiga belas game streaming.

Dengan BlueStacks X, mungkin ada oleh perusahaan Akhirnya lebih dari dua ratus game Android akan dialirkan, tanpa pengguna harus berlangganan. versi web Sekarang termasuk 13 game yang dapat dimainkan online selama beta, tetapi BlueStacks berjanji untuk menambahkan lebih banyak setiap minggu. Versi ini seharusnya berfungsi tidak hanya melalui browser di PC, Mac, atau Chromebook, tetapi juga di perangkat Android dan iOS melalui browser seluler.

Selain itu, ada aplikasi BlueStacks untuk PC, yang dapat meniru Google Play Store dan game-nya, dan yang juga mendapatkan opsi untuk menjalankan streaming game. Game yang bisa dimainkan saat ini antara lain Raid: Shadow Legends dan Rise of Kingdoms: Lost Crusade.

BlueStacks melaporkan bahwa akun layanan streaming tidak hanya di servernya, tetapi juga sebagian di sistem pengguna. Hal ini akan mengurangi biaya bagi perusahaan. Perusahaan memperoleh pendapatan dari iklan. Versi berbayar dari layanan bebas iklan harus dirilis di kemudian hari, kata Rosen Sharma, CEO BlueStacks. VentureBeat.

BlueStacks didirikan pada tahun 2011 sebagai Emulator Android untuk PC. Menurut perusahaan itu sendiri, perangkat lunak simulasi telah diunduh satu miliar kali. Jendela 11 Ini akan berisi opsi om aplikasi Android manis untuk dijalankan, tetapi tidak semua aplikasi akan tersedia untuk ini.

READ  Pemain Dunia Baru tidak dapat memindahkan karakter ke wilayah lain - Game - Berita