BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bocah yang didorong dari atap museum berhasil merayakan pesta anak pertama

Bocah Prancis itu berusia enam tahun ketika seorang remaja Inggris melemparkannya dari catwalk di Tate. Dia selamat dari jatuh, tetapi terluka parah: bocah itu mematahkan hampir semua tulangnya dan menderita kerusakan otak akibat pendarahan internal di otaknya. Dia tetap dalam perawatan intensif selama berbulan-bulan, dan hanya bisa meninggalkan rumah sakit setahun kemudian untuk melanjutkan masa pemulihannya di rumah.

perayaan ulang tahun

Keluarganya sekarang mengatakan anak laki-laki itu, yang sekarang berusia 9 tahun, hanya membutuhkan dua lingkar pinggang dan berjalan “semakin banyak”. Dia juga bisa merayakan ulang tahunnya dengan beberapa teman dari sekolah untuk pertama kalinya. Orang tuanya menulis: “Itu sangat melelahkan, tetapi selangkah lebih dekat ke kehidupan normal.”

Dia juga bisa berenang di bawah pengawasan terapis dan baru-baru ini mengunjungi kantin sekolah yang sibuk untuk pertama kalinya. “Dia sangat senang, tetapi karena dia masih sangat sensitif terhadap suara, dia sakit telinga setelah itu.”

uang terkumpul

Sejak kecelakaan itu, keluarganya telah memberikan pembaruan sesekali di halaman crowdfunding di mana Dana dikumpulkan untuk menutupi biaya medisLebih dari 350 ribu euro telah terkumpul sejauh ini. Keluarga mengatakan mereka baru saja menerima jaminan bahwa klinik rehabilitasi akan terus membantu anak laki-laki itu “selama diperlukan”. “Itu pasti akan beberapa tahun lagi.”

Penyebab jatuh Kejutan besar di 2019Seorang anak laki-laki sedang berdiri dengan ibu dan saudara perempuannya di platform museum ketika seorang remaja Inggris tiba-tiba mendorongnya entah dari mana. Belakangan ternyata pelaku, Jonty Braveri, 17 tahun (lihat foto di atas), memiliki masalah psikologis yang serius.

Dia telah mengindikasikan dalam percakapan dengan pekerja bantuan setahun yang lalu bahwa dia berniat untuk melakukan pembunuhan, dan bahkan mengumumkan bahwa dia akan melakukannya dengan mendorong seseorang dari tempat menonton di London. Dia dijatuhi hukuman 15 tahun penjara karena percobaan pembunuhan.

READ  Ibu dari anaknya yang meninggal di sebuah kolam di Belgia adalah seorang gadis di bawah umur | Luar negeri