BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Secara misterius menghilang dari radar kapal pesiar mewah yang terkait dengan oligarki Rusia | Luar negeri

Sejak perang di Ukraina, oligarki yang merupakan teman baik Kremlin telah diburu. Karena banyak negara mengancam akan menyita harta benda mereka. Termasuk yacht super mewah yang tak pernah cukup besar.

Neusblad menulis bahwa dari Prancis ke Kepulauan Fiji, tidak kurang dari tiga belas istana layar telah ditangkap. Sebagai hukuman terhadap perang di Ukraina dan karena pemiliknya terhubung dengan Putin.

Tapi sekarang sepertinya mereka telah menemukan sesuatu tentang itu. Lokasi kapal dapat dilacak melalui satelit melalui Automatic Identification System (AIS). Bukan untuk memeriksa mereka setiap saat sepanjang hari, tetapi untuk keselamatan mereka sendiri. Jika sebuah kapal tiba-tiba menghilang dari radar, ini mungkin mengindikasikan kecelakaan dan bantuan sedang dikirim.

Investigasi oleh surat kabar Minggu Inggris The Observer dan The Guardian, bekerja sama dengan analis dari Vasselsvalue, mengungkapkan bahwa oligarki Rusia sengaja menyabotase sistem AIS. Dengan cara ini mereka tidak bisa lagi dilacak dan tidak ada yang tahu di air mana mereka berada. Meski dilarang oleh undang-undang.

Penyelidikan Inggris menunjukkan bahwa setidaknya enam kapal pesiar mewah telah “menghilang”.

laut Hitam

Ambil Jalan Clio sepanjang 73 meter yang dirancang oleh Oleg Deripaska (Aluminium Rusal). Setelah invasi, kapal memulai perjalanannya dari Maladewa melalui Terusan Suez ke Turki, dan pada 18 April kapal itu mengantarkan koordinatornya dari suatu tempat di Laut Hitam untuk terakhir kalinya. Setelah itu sepertinya menghilang dari radar.

atau “Galactica Super Nova” oleh Vagit Alekperov dari LukOil. Menurut data resmi yang sekarang tersedia, mungkin telah tenggelam di lepas pantai Kroasia. Karena tidak terlihat di radar dan data terbaru tercatat di daerah itu.

Hal yang sama berlaku untuk “Triumph of the Ocean” setinggi 140 meter yang dirancang oleh Viktor Rashnikov, pabrik baja terbesar di Rusia.

READ  Aktivis TV Rusia mengundurkan diri dan suaka politik ditolak | Luar negeri

Miliarder Andrei Guriev “Alpha Nero” telah menghilang di dekat Karibia. Seolah-olah dia jatuh dalam badai dan binasa bersama manusia dan tikus.