BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bolsonaro didenda lagi karena tidak memakai masker | di luar negeri

Gubernur negara bagian São Paulo, João Doria, adalah salah satu lawan petahana dan calon lawan dalam pemilihan 2022. Dalam pidatonya di Taman Ibirapuera, Bolsonaro, yang sejak awal meremehkan virus corona, kembali berbicara menentang penggunaan penutup mulut. dan tindakan korona lainnya.

Tiga minggu lalu, Bolsonaro mengambil bagian dalam tur sepeda motor di Rio de Janeiro tanpa pelindung mulut dan hidung dan berbicara kepada para pendukungnya.

Dua hari sebelumnya, pemerintah negara bagian Maranhão mendenda Bolsonaro karena presiden populis sayap kanan itu tidak mengenakan topeng selama pertemuan di desa Aselandia. Gubernur Maranhão, Flávio Dino, adalah anggota Partai Komunis Brasil.

Dengan hampir 17,3 juta infeksi yang tercatat, Brasil menempati urutan ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan India. Dalam hal jumlah kematian, Brasil adalah negara yang paling terpukul kedua di dunia, setelah Amerika Serikat, dengan lebih dari 484.000 kematian.

READ  Seruan internasional untuk ketenangan di Israel dan wilayah Palestina