BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bom waktu tidur – VPRO

Bom waktu tidur – VPRO

Tindakan polisi
Kongo dapat yakin: tidak ada polisi yang datang ke rumahnya. “Sejujurnya saya mengharapkan tanggapan lebih banyak,” kata Weissen. “Pemerintah di sini selalu mengejutkan saya, mereka bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Tindakan membunuh Hal ini mungkin memicu dimulainya proses kesadaran. Perubahan terjadi dalam derajat. Lihatlah Belanda, yang baru-baru ini meminta maaf setelah 68 tahun terhadap para janda yang dieksekusi oleh polisi.

Langkah pertama bagi Indonesia saat ini adalah mengakui bahwa hal ini pernah terjadi, karena hal tersebut tidak pernah terjadi. Kemudian dia bisa mulai berbicara tentang kemungkinan rekonsiliasi. Karena periode tersebut membagi masyarakat menjadi dua bagian, dan meluas langsung ke seluruh negeri dan seluruh segmen populasi, setiap hari kaum muda menghadapi kenyataan bahwa kakek mereka adalah seorang pembunuh atau korban. Saya percaya bahwa orang-orang diam bukan karena malu melainkan karena takut; Ada bom waktu tidur, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi ketika Anda membangunkannya. Mungkin mulai tahun depan, ketika pemilu diadakan dan presiden baru yang mungkin bersikap proaktif akan datang, lebih banyak informasi tentang sejarah sebenarnya negara ini akan perlahan-lahan muncul. Namun, ini merupakan proses jangka panjang.

Sebaliknya, salah satu calon, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, adalah orang yang Tindakan membunuh Di hadapan penonton yang antusias dan mengenakan kaus geng berwarna oranye, ia berargumentasi mengapa ada baiknya jika negara ini memiliki organisasi geng seperti Pemuda Pancasila: “Kalau semua orang bekerja untuk pemerintah, kita tidak akan ada apa-apanya, kita akan menjadi sebuah bangsa. tepuk tangan, tawa.

Sekarang Tindakan membunuh Ini dapat diunduh di Indonesia dan tersedia dalam bentuk DVD, yang mungkin menghasilkan distribusi dan kesadaran yang lebih besar dibandingkan acara spesial rahasia yang diselenggarakan. Weissen: Film ini tidak ditayangkan di bioskop karena tidak pernah lolos sensor, yang tentunya sangat disayangkan. Saya belum tahu berapa banyak orang yang sudah menontonnya. Ada cukup banyak reaksi terkejut di Twitter, terutama dari generasi muda dan beberapa organisasi, namun dengan populasi 230 juta jiwa, hal ini bukanlah apa-apa.

READ  Sekarang ditayangkan di Cinema De Vlugt