BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Booth-Amos sangat cepat di World SSP300FB1 Portimio, Mobiles Kelima

Tom Booth-Amos | Kredit foto: Randy von Mastic

Anehnya, Tom Booth-Amos, yang kembali dari cedera, tampil cepat pada sesi latihan gratis WorldSSP300 pertama di Portimio. Presiden Kejuaraan Adrian Hortas finis kedua. Goen Mefels adalah pemain Belanda terbaik untuk kelima kalinya dan finis satu tingkat di depan rekan setimnya Jeffrey Puiz.

Putaran final musim 2021 dijadwalkan untuk World Supersport 300 akhir pekan ini. World Superbike dan World SuperSport Riders akan melakukan perjalanan ke Argentina dan Indonesia setelah balapan di Portemio. Perebutan gelar adalah antara dua pembalap tim Belgia-Belanda MTM Kawasaki. Adrian Hurtas memiliki kertas terbaik karena ia unggul 36 poin dari rekan setimnya dan juara dunia saat ini Jeffrey Poise.

Tom Booth-Amos, nomor tiga di peringkat, akan kembali ke motor setelah cedera di Catalonia akhir pekan ini. Inggris masih memiliki banyak hal untuk diselamatkan dari cederanya dan memutuskan untuk memulai sesi pertama di Portimo tak lama setelah Jumat pagi. Raiders, yang dalam kondisi baik saat ini, menetapkan waktu cepat pada Jumat pagi. Hurtas sebagian besar berada di puncak jadwal, tetapi Sofovoklu Puiz dan Bahat juga dalam kondisi yang baik. Karena pembalap pada dasarnya memiliki satu set ban pada hari Jumat, banyak pembalap memutuskan untuk melakukan pit stop yang relatif lama selama sesi ini.

Banyak pembalap yang mampu mempertajam waktu putarannya di menit-menit akhir. Booth-Amos berusia dua puluh tujuh setelah stand pertamanya, tetapi dalam putaran yang kuat di etape terakhir, dia mencatat waktu yang sangat cepat dengan 1’56,273. Hurtas berada di urutan kedua setelah rekan setimnya Inigo Iglesias. Kedua pembalap Spanyol ini hanya 0,009 dan 0,010 detik lebih lambat dari Booth-Amos. Di menit-menit akhir, Puiz berada di puncak jadwal, tetapi akhirnya finis di urutan keenam. Jadi, Pius bukanlah pebalap Belanda tercepat, karena Goen Muffles mampu mencatatkan rekor lima kali yang lumayan. Untuk keempat belas dan kelima belas, Ruben Pijman dan Victor Steimann bukannya tanpa kualifikasi selama sesi pembukaan akhir pekan Perlombaan Portugis.

READ  Sistem kesehatan Indonesia berada di ambang kehancuran karena variasi delta

Hari ini pukul 14:15 waktu setempat, 15:15 waktu Belanda, sesi latihan bebas kedua akan dimulai di Autotromo Internationaldo Alcarve.



Menangani Link Putaran Motul Portugis:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini dan ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan berkesempatan untuk terus memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter