BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bowls Kortrijk membuka cabang keduanya di Bruges

Bowls Kortrijk membuka cabang keduanya di Bruges

Apa yang dimulai lebih dari 35 tahun yang lalu di pusat Kortrijk dengan restoran Cina milik ayah Siu Wing Sheung, The Great Wall, berlanjut di sepanjang tepi Sungai Leie dengan Bowls Asian Cuisine oleh putra Kwan Juk dan Kwan Hi. Sekarang ada sekuel lain dengan Bowl di Walplein 13 di Bruges. Bisnis ini memiliki 70 ruang dan akan dibuka pada hari Sabtu, 17 Desember.

Kakak beradik Kwan Jok-seo, 40, dan Kwan Hye-seo, 43, telah lama berkecimpung di industri perhotelan. Sejak usia dini, Quan Jok tertarik pada makanan dan minuman. Dia menerima empat tahun pelatihan di Hotelschool Spermalie Bruges dan satu tahun spesialis di Hotelschool Ter Duinen yang terkenal di Koksijde.

Pelatihan manajer hotel

Kwan Jok adalah juru masak, sommelier, koki pastry, dan pembuat cokelat yang berkualitas. Ia juga berhasil menyelesaikan kursus Hotel Manager di Erasmus University College Antwerp. Kwan Hi telah hidup dan bekerja sebagai agen real estate dan koki di Asia selama lebih dari sepuluh tahun.

“Hidangan Asia dengan aksen Korea, Jepang, Indonesia, dan Cina. Rasa Asia berpadu dengan bahan-bahan segar dalam persembahan Barat. Saya selalu haus akan inovasi dan mengembangkan hidangan baru secara teratur. Saya juga terus mengeksplorasi teknik memasak baru. “Kami masih memikirkan hal-hal menyenangkan,” kata Kwan Hai. Sama seperti di Kortrijk, Bowls Bruges akan menyajikan masakan Asia dengan gaya street food yang khas.

“Konsep Bowl terinspirasi dari apa yang kami pelajari dari Ayah selama bertahun-tahun, digabungkan dengan teknologi Barat dan bahan-bahan baru,” kata Siu bersaudara.

orang internasional

“Kami telah mencari lokasi kedua di Bruges atau Ghent selama beberapa waktu, tetapi kebetulan kami menemukan gedung yang disewakan ini. Bruges penuh dengan budaya dan memiliki suasana yang hebat: semacam suasana liburan dan keramahan internasional ,” kata Kwan Jok.

READ  Duta Besar Rusia: Putin berniat hadiri KTT G20

“Bangunan itu memiliki pintu besar di bagian depan yang dapat dibuka ke seluruh fasad selama hari-hari yang lebih hangat, seperti serambi yang disaring. Di dalamnya ada loteng dengan langit-langit tinggi, balok kayu yang menawan, dan kamar-kamar yang sangat bagus dan nyaman.”

Staff dapur

Bangunan itu terdiri dari dua bangunan, salah satunya dicat seluruhnya merah dengan nuansa pirus, mengingatkan pada ubin dapur Kortrijk. “Kali ini kami juga menempatkan beberapa kursi di bar untuk orang-orang yang ingin lebih dekat. Itu juga harus menjadi tempat pertemuan dan keramahan. Ini bukan dapur terbuka.”

Kwan Jok akan mengelola bisnis di Borouge. “Kalau perlu, kakak saya akan datang dan membantu, tapi kami masih mencari staf dapur.” Bisnis ini memiliki 70 ruang dan akan dibuka pada hari Sabtu, 17 Desember.