BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Boy van Poppel mengalami beberapa patah tulang saat terjatuh di Nokere Koerse

Boy van Poppel mengalami beberapa patah tulang saat terjatuh di Nokere Koerse

Minggu, 17 Maret 2024 pukul 18.14

Bocah Van Poppel itu tidak akan menyentuh sepedanya dalam beberapa minggu mendatang. Pria Belanda berusia 36 tahun itu mengalami patah tulang rusuk dan beberapa tulang belakang dada saat terjatuh di Nokere Koerse. Majikannya, Intermarche-Wante, melaporkan hal ini di media sosial.

“Tes medis menunjukkan bahwa anak laki-laki itu, Van Poppel, menderita patah tulang parah dalam kecelakaan di Knockery. Dia sekarang akan istirahat selama enam minggu. Semoga kamu cepat pulih, Nak!” “Kami akan merindukanmu,” kata X .

Mobil Van Poppel mengalami kecelakaan parah Rabu lalu di kilometer terakhir Nokere Koerse. Pascal Ackermann lepas landas menjelang sprint, hampir menyebabkan Tim Merlier terjatuh. Pada akhirnya, yang terakhir tetap tegak dan berlomba menuju kemenangan di Nokereberg, namun Jonas Ricart kurang beruntung.

Pemimpin musuh Alpecin-Deceuninck jatuh dengan keras dengan kecepatan tinggi dan tanpa disadari membawa beberapa pengendara bersamanya. Intermarché-Wanty khususnya mengalami kerusakan, karena seluruh kereta musuh yang dipimpin oleh Gerben Thijssen, Boy van Poppel dan Madis Mihkels hancur. Thijssen dan Mihkels lolos tanpa cedera, sehingga kerusakan pada Van Poppel ternyata jauh lebih besar.

Van Poppel – yang tidak akan membalap dalam waktu dekat – untuk sementara telah menyelesaikan 17 hari balapan musim ini. Dia memulai tahun dengan Tur Valencia dan kemudian mengikuti Tur UEA dan beberapa balapan satu hari di Belgia, termasuk Nokere Koerse.

READ  Realme mengumumkan tongkat Google TV 4K - gambar dan suara - berita