BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laura Pontecorvo mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada anjing: 'Anak pertamaku' |  Jalan RTL

Laura Pontecorvo mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada anjing: 'Anak pertamaku' | Jalan RTL

Laura menyebut Rox sebagai “anak pertamanya”. Fakta bahwa dia mengucapkan selamat tinggal padanya sekarang sangat sulit baginya. “Saya tidak tahu harus mulai dari mana karena air mata mengalir di pipi saya.” Di bawah serangkaian foto mendiang teman berkaki empatnya, dia menulis betapa istimewanya dia. “Seorang Stafford Amerika, seorang pemuda tampan, monster kecilku, sahabatku, segalanya bagiku,” simpulnya. “Kamu telah setia kepadaku sejak lama dan kita telah melalui banyak hal bersama.”

Laura bersyukur Rox juga menyaksikan kedatangan kedua anaknya, Julia dan Cinco. “Saya masih memiliki ketiga anak saya bersama-sama, dan saya sangat bersyukur atas hal itu.”

Rocks telah menderita masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir. “Meskipun saya dan semua orang di keluarga kami berpikir 15 kali bahwa kami harus melepaskan Anda, Anda pulih dengan luar biasa setiap saat. Anda belum ingin meninggalkan kami, dan meskipun usia Anda sudah lanjut, Anda masih ingin mengalami setiap Sesuatu. Namun, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melepaskannya, kata Laura. “Betapapun sedihnya aku, betapa banyak air mata yang kutumpahkan beberapa hari ini, betapa terpukulnya perasaanku, betapa bangganya aku padamu, Rox sayangku. .”

Dia berharap dia akhirnya akan menemukan 'istirahat yang layak dia dapatkan.' “Aku harap kamu dimanjakan di sana, mendapatkan begitu banyak kue yang selalu membuatmu liar dan diam-diam menjadi pria jantan seperti biasanya.” Dia menyimpulkan dengan kata-kata:Sampai kita bertemu lagi sayang Rox. Mama sangat mencintaimu.”

READ  Jabra memperkenalkan headphone Elite 3, Elite 7 Active dan Elite 7 Pro - gambar dan suara - berita