BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bruno Le Maire dari nikel calédonien

Bruno Le Maire dari nikel calédonien

Nikel Kaledonia buruk, dan Menteri Perekonomian Bruno Le Maire, yang pindah ke Kaledonia Baru dari tanggal 25 hingga 27 November, hampir saja pergi.

“Tidak mungkin lebih dari sebulan. Ini masalah Simin. “Jika hal ini merupakan proses kemunduran dari solusi ekonomi dan keuangan pada periode saat ini,” maka sulit untuk menjelaskan tur ke lokasi pengerjaan logam..

Menteri, mengutip Franceinfo, menegaskan formula janji yang dibuat oleh Emmanuel Macron dan, sementara itu, perjalanan kami di Noumea: pembagian bantuan keuangan dalam transisi sektor ini.

“Revolusi mobil listrik dan diversifikasi perempuan domestik, Asia, dan Eropa dari luar negeri adalah salah satu strategi terbaik.”juga diusulkan di dataran tinggi NC la 1ère Samedi soir.

Penggunaan akhir

Ada tiga metode penambangan yang digunakan untuk mengekstraksi nikel di nusantara dan efektif dalam warna merah. Sejarah industri, Société-Le Nickel (SLN), cukup kuat (pembiayaan bersih €493 juta pada tahun 2022) dan ukuran utamanya, Eramet, dikonfirmasi pada akhir periode injeksi. Argent dans sa filiale. Atau SLN mempunyai dampak dan merupakan hasil kontribusi penting terhadap €60 juta yang telah disetujui.

Prony Resources, di selatan wilayah tersebut, adalah tempat di bawah yurisdiksi Berdedikasi, Dengan pembayaran akhir sebesar 149 juta euro pada tahun 2022. Bagaimanapun, penggunaan produksi feronikel Konyambo Nickel SAS, sebuah proyek untuk menyeimbangkan provinsi utara dan selatan, dengan rekor jumlah 13,7 miliar euro. Tingkat lapangan kerja di Provinsi Utara adalah 51%. Anglo-Swiss Glencore Group, yang memiliki 49% sisa saham, mengumumkan penghentian proyek tersebut pada akhir tahun. “Solusi baru untuk pembiayaan masa depan.”

kompetisi Indonesia

Setelah Kementerian Perekonomian menyewa kegiatan ekstraksi skala kecil di Kaledonia Baru. Aktivitas ekstraksi mineral merupakan tantangan bahkan bagi jenis yang paling sulit sekalipun.

READ  Meskipun perang, Ukraina masih memiliki "banyak kesepakatan" di G20

Terlebih lagi, prosedur pengoperasian merupakan hal yang paling penting karena sifat administratif yang sulit dalam menerapkan persyaratan mineral, yang didasarkan pada teknologi yang sulit. Selain itu, biaya konsumsi listrik berkisar antara 150 dan 200 euro per megawatt jam: lebih besar dibandingkan konsumsi listrik di wilayah tersebut. Bagaimanapun, “Besarnya kapasitas produksi nikel croissant di wilayah Notamint dan Indonesia meningkatkan persaingan di pasar dan harga nikel,” Klarifikasi kepada Menteri Perekonomian.

Liburan di peternakan

Skenario operasi bisnis adalah pemeriksaan serius terhadap Inspeksi Umum Keuangan, sebuah laporan yang pertama kali muncul di sektor ini pada bulan Juli. Laporan Silon C, No. Kebangkrutan secara bersamaan “Tiga Perusahaan” Berkontribusi pada perbaikan lingkungan hidup 50% » (sebesar 16%), di PBB « ketidakseimbangan » Struktur sosial di Nouvelle Caledonian dan faktor lingkungan yang penting. Nikel merupakan komposisi yang sangat diperlukan dalam transformasi energi, tak terkecuali pembuatan mobil listrik.

Memberikan jaminan atas kelangsungan sektor ini, sebuah dokumen terukir untuk « Transformasi mendalam » Dari file, dengan menunjuk ke « Integrasi vertikal “Dengan aktor dan kreativitas Eropa” Badan Pos Kaledonia Baru » Untuk merasionalisasi pekerjaan umum dan mengurangi kemajuan. Selain itu, perusahaan mengandalkan peningkatan metode produksi untuk kapasitas produksi perusahaan dan metode produksi yang digunakan, dengan mempertimbangkan persaingan internasional, laporan tersebut didasarkan pada transformasi metode yang digunakan untuk memproduksi bahan dasar besi-nikel. Paduan non-pengoksidasi yang digunakan dalam produksi nikel dalam baterai. Nilai investasi yang diperlukan berjumlah 4,15 miliar euro.

(AFP AFIC)