BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Buzz Lightyear bukan lagi Buzz Lightyear

Apa lagi yang perlu Anda ingat tentang Lightyear, spin-off cerita mainan yang berpusat pada Space Ranger Buzz Lightyear.

‘Bahkan beratnya Lampu Ditemukan. ‘ “Berisik.” Majalah di Pixar baru dan peringkatnya luar biasa tangguh Tahun cahaya Dalam sekuel yang begitu mudah Mobil 2 kan 3kan Mendeteksi Tory Atau universitas monster, Tentu saja Anda berada di posisi baru Luar dalam Atau Di atas Dipercaya. Karena itu sangat mengganggu Tahun cahaya Apakah spin-off? Cerita mainan, Pixar’s Showpiece dan Pixar pertama yang kembali ke bioskop setelah 2019. Sol, Lukas Dan Menjadi merah, Film bagus, Bagaimanapun, mereka secara tak terduga diundang untuk membantu Disney + mendapatkan lebih banyak pelanggan. Apa yang terjadi?

Menurut sebuah survei, satu dari sepuluh siswa Inggris menyebut Buzz Lightyear sebagai manusia pertama di bulan, bukan Neil Armstrong.

Buzz kita tahu

Pada tahun 1995, Pixar membuat sejarah dengan menaklukkan dunia dengan film animasi komputer pertamanya. menawan Cerita mainan Ini bercerita tentang persahabatan antara dua mainan yang sama sekali berbeda, keduanya ingin menjadi pilihan Andy. Salah satunya adalah sheriff, yang lainnya adalah pengawas ruang angkasa. Yang satu vintage dan yang lainnya plastik, tetapi keduanya berasal dari film Barat dan luar angkasa, dan dua genre Amerika yang berorientasi ekspansi unggul. Nama penjaga ruang angkasa itu adalah Buzz Lightyear, yang merupakan pengakuan dari manusia kedua di bulan: astronot Buzz Aldrin. Megalomania-nya membuatnya menjadi karakter yang menyenangkan. Dia membayangkan dirinya sebagai pahlawan sejati, dan tidak menyadari bahwa dia adalah mainan. Dalam tiga sekuel fantastis, produser harus menemukan sesuatu untuk memberinya peran penting di samping Sheriff Woody. Tapi popularitasnya sangat besar. Dia adalah penerima serial TV, Buzz Lightyear of Star Command Dia juga diizinkan bepergian dengan NASA ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 2008 untuk merangsang minat anak muda dalam perjalanan ruang angkasa. Ini tampaknya perlu: menurut sebuah penelitian, satu dari sepuluh siswa Inggris menyebut bukan Neil Armstrong, tetapi Buzz Lightyear sebagai manusia pertama di bulan.

READ  Kemarahan atas permintaan maaf 'prematur' atas perang kemerdekaan Indonesia | Di dalam negeri

Buzz yang kami terima

Film baru ini bukan tentang Lightyear di atas. Tahun cahaya Ini adalah film petualangan fiksi ilmiah yang membuat Andy merindukan hari ulang tahunnya Tahun cahaya– Barang komersial. Van Woody dkk. Dengan kata lain, tidak ada jejak. Tahun Cahaya Baru bukanlah mainan, tetapi karakter film pribadi yang serius dan mematikan. Di tangan penjaga ruang angkasa, koloni manusia terperangkap di planet ramah 4,2 juta tahun cahaya dari Bumi. Menderita rasa bersalah, dia ingin memperbaiki kesalahannya, tetapi uji terbang dengan bahan bakar uji membawanya lebih jauh ke masa depan. Akhirnya, dia akan menghadapi pasukan robot Kaisar Jahat Zurkin dengan bantuan cucu dan robot sesama penjaga ruang angkasa Alisha Hawthorne – setengah kucing, setengah C – 3PO.

Tab waktu bersih Antar bintang Dari Christopher Nolan, Darth Vader-Esque Cirque dan Robot Cat Pure Perang Bintang. Efeknya sayangnya hanya setengah piksel. Kelihatannya bagus, tetapi cerita yang rumit tidak bertahan lama, leluconnya tidak berfungsi, karakter sampingannya datar dan buzznya tidak memesona. Itu tidak membantu bahwa pelajaran hidup yang lebih umum ditembakkan padanya daripada robot Zurg. ‘Dalam tim Anda mencapai lebih dari sendirian.’ “Setiap orang terkadang membuat kesalahan.” “Belajar dari kesalahanmu.” Menguap. Tapi jangan khawatir: setiap orang mengambil lebih sedikit gambar dari waktu ke waktu. Pixar pasti akan mengambil pelajaran dari ini.

Kami (kami tidak mendengar) obrolan

Di Tahun cahaya Tim Allen tidak ada lagi ‘Tak terbatas dan seterusnya!’ Berteriak, slogannya Buzz yang terkenal. Aktor, yang secara tradisional menyuarakan Buzz Lightyear, diubah menjadi pengisi suara oleh rekan paling terkenal dan hippie: Chris Evans, yang menyatakan dirinya sebagai fanatik Pixar, yang dikenal karena petualangannya sebagai Captain America. Penjelasan resminya adalah bahwa mereka adalah dua karakter yang berbeda. Suara baru, suara baru. Lidah buruk di media sosial menunjukkan bahwa Allen dibatalkan karena dia adalah salah satu dari sedikit orang yang secara terbuka mendukung mantan Presiden Donald Trump di Hollywood.

READ  Sistem baru ini mengungkapkan banyak informasi: lima temuan paling kontroversial

Kami berciuman (hampir tidak tersedia)

Saat Buzz Lightyear mengejar misinya dan mengorbankan hidupnya, sahabat dan mentornya, Komandan Hawthorne, seperti orang lain, memilih untuk menciptakan kehidupan terbaik di planet yang jauh. Ini menawarkan montase bergerak-pass-off-the-years Di atasDi dalamnya, Hawthorne mencium wanita lain, dengan siapa dia akan memiliki anak dan cucu. Pastikan untuk melihat lebih dekat untuk melihat ciuman itu. Namun dia hampir tidak terlihat. Disney, perusahaan induk Pixar, dilaporkan melepaskan ciuman itu dan membatalkan keputusan itu setelah protes dari karyawan dan pendukung LGBTQ di Pixar. Tanpa memberikan contoh nyata, mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan – tidak pernah cucian kotor dari budaya perusahaan – bahwa bos Disney secara aktif menyensor kasih sayang terbuka antara homoseksual. Perusahaan Walt Disney sebelumnya telah dikritik karena tanggapannya yang membosankan terhadap isu-isu kontroversial ‘Jangan panggil aku homoseksual’Hukum diberlakukan oleh negara bagian Florida, tanah air Taman Hiburan Disney World. Ciuman yang hampir disensor terus menimbulkan kontroversi. Terletak di empat belas negara termasuk Arab Saudi, Kuwait, Mesir, Indonesia Tahun cahaya Dilarang. Pada tahun berapa mereka hidup?

Tahun cahaya

Di bioskop sekarang.