BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CAA menandatangani kesepakatan dengan United Media Asia Indonesia

CAA menandatangani kesepakatan dengan United Media Asia Indonesia

Agensi bakat global Creative Artists Agency telah menandatangani perjanjian kemitraan strategis non-eksklusif dengan United Media Asia, sebuah perusahaan pembiayaan, produksi dan distribusi konten yang berbasis di Singapura dan Indonesia.

Kesepakatan ini akan memberikan bantuan CAA dalam mewakili dan mengatur pendanaan untuk konten film dan TV berbahasa lokal di Indonesia dan Asia Tenggara, serta memberi nasihat mengenai strategi hiburan perusahaan secara keseluruhan.

UMA, yang didirikan pada tahun 2018, baru-baru ini menandatangani kesepakatan eksklusif dengan konglomerat media terbesar di Asia Tenggara, Kompas Gramedia, yang memiliki minat mulai dari media cetak hingga ritel dan penyiaran. CAA Media Finance menjadi perantara kesepakatan antara kedua perusahaan.

Dipimpin oleh Pendiri dan CEO Michie Gustavia, UMA didukung oleh dana investasi $20 juta dan mengoperasikan jaringan kemitraan di Asia Tenggara yang terdiri dari perusahaan-perusahaan pemerintah dan swasta. Pasar hiburan Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Daftar film UMA mencakup rilis mendatang “The Villa” dan “The Betrayal.”

CAA telah berkecimpung di pasar hiburan Asia, khususnya di Tiongkok, selama lebih dari 14 tahun. Mereka mengklaim telah menyalurkan lebih dari $780 juta modal Tiongkok ke dalam konten berbahasa Inggris. Di pasar internasional lainnya, CAA Media Finance bermitra dengan Elevation dari Kanada, Wild Bunch International dari Prancis, RT TV dari Brasil, dan Distribusi Grup Film Elysian dari Inggris.

READ  4 Diaptasi Film Horor Indonesia dari Utas Viral di Sosmed