BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Call of Duty: Modern Warfare II Hadir di Steam dan Konsol – Game – Berita

Call of Duty: Modern Warfare II telah dirilis untuk konsol PlayStation, konsol Xbox, dan PC. Versi PC akan tersedia di Steam dan Battle.net. Belum jelas di platform mana game ini akan diluncurkan. Tes beta terbuka akan tersedia akhir tahun ini bagi mereka yang telah melakukan pra-pemesanan game.

Menurut situs resmi Call of Duty Pemain yang melakukan pre-order akan memiliki akses ke uji beta terbuka CoD: Modern Warfare II. Tidak masalah versi penembak mana yang mereka pesan.

Yang disebut ‘Cross-Gen Bundle’ adalah versi standar dari game ini dan berharga $69,99. Pengembang Infinity Ward belum bisa mengatakan apa-apa tentang potensi bonus yang akan dikandung versi ini. Meskipun pemilik versi PS4 dapat meningkatkan ke versi PS5 secara gratis, versi PS5 tidak menawarkan opsi untuk kembali ke versi PS4. Vault Deluxe Edition juga diumumkan seharga $99,99. Ini memiliki sejumlah bonus, seperti battle pass, skin yang berbeda, dan peningkatan XP.

Setelah rilis Modern Warfare II, Warzone 2.0, versi baru dari game Call of Duty gratis Warzone, akan diluncurkan. Kemajuan pemain di Warzone 1 tidak dapat ditransfer ke Warzone 2.0. Gim ini mendapatkan sistem perkembangan baru, tulis Infinity Ward. Warzone baru juga akan menyertakan kotak pasir, di mana pemain akan ditugaskan dengan berbagai tugas.

Modern Warfare II akan menjadi sekuel Call of Duty 2019: Modern Warfare dan akan dirilis pada 28 Oktober 2022. Impor tak terbatas Dikonfirmasi awal tahun ini bahwa akan ada sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Ini bukan remake dari Call of Duty: Modern Warfare 2 dari tahun 2009.

Pembaruan, 20:24: Informasi tentang Warzone 2.0 telah ditambahkan ke artikel.

READ  Dugaan prosesor Ryzen 7000 dan motherboard MSI B650 terlihat