BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gim baru dari Bend Studio “berdasarkan sistem dunia terbuka Days Gone” – Gaming – Berita

Bend Studio, studio Sony PlayStation, sedang mengerjakan game multipemain yang akan dibangun di atas sistem “dunia terbuka” dari Days Gone. Ini bukan penerus, tetapi permainan yang sama sekali baru. Rincian lebih lanjut belum diketahui.

Dirilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4, Days Gone adalah gim dunia terbuka yang mengadu pemain melawan gerombolan besar zombie. Belum diketahui apakah game baru ini juga mengusung tema zombie. Bertarung melawan kelompok besar musuh adalah ciri khas game sebelumnya dari Bend Studio. Dilihat dari kata-kata untuk proyek baru, sepertinya konsep tersebut akan kembali lagi.

Detail tentang game baru ini singkat Dijelaskan di Blog PlayStation Tentang logo baru untuk Bend Studio. Ini tentang “kekayaan intelektual baru”, jadi ini bukan sekuel Days Gone atau game lain yang sudah ada.

Bend Studio telah menjadi game PlayStation Studio sejak tahun 2000. Pengembang telah merancang untuk Days Gone antara lain Siphon Filter, Resistance: Retribution, dan Uncharted: Golden Abyss. Mantan karyawan Bend Studio berpangkat tinggi sebelumnya mengatakan Sony membuat kesan Days Gone mengecewakanPermainan mencapai skor 71 di Metacritic. Game ini juga dirilis untuk PC pada tahun 2021.


Logo baru Bend Studio
READ  Diablo IV beta terlihat dalam kode Battle.net - Gaming - Berita