BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Call of Duty: Warzone kembali dengan satu arena dan dua mode permainan – Game – Berita

Activision telah merilis Call of Duty: Warzone Caldera. Ini adalah nama baru untuk Call of Duty asli: Warzone tersedia lagi, meskipun dengan lapangan permainan dan mode permainan yang lebih sedikit. Penerus game battle royale ini dirilis dua minggu lalu: Warzone 2.0.

Server Warzone 1 mati pada 16 November dan telah kembali online sejak saat itu. Call of Duty: Warzone Caldera kehilangan beberapa fitur yang sebelumnya tersedia. Misalnya, hanya ada satu stadion bernama Kaldera. Artinya, taman bermain di Pulau Kelahiran Kembali yang asli, Fortune’s Keep, atau Verdansk tidak ada. Fortune’s Keep sangat disukai karena ukurannya yang relatif kecil. Di Warzone 2.0 saat ini, lapangan bermain sekecil itu juga hilang saat ini Activision menyarankan Sebaliknya, ini akan berubah dalam jangka panjang.

Warzone asli agak terkenal karena dicampur selama periode waktu tertentu dengan mode permainan berbeda yang tersedia dan tidak tersedia. Awalnya, game ini hanya memiliki mode untuk tim yang terdiri dari tiga pemain, meskipun opsi ini telah dihapus untuk sementara waktu. Antrian untuk siapa pun juga datang kemudian modus tunggal Dan, misalnya, tim yang terdiri dari empat pemain. Warzone Caldera hanya menampilkan mode tunggal dan antrean tim empat pemain.

Senjata, konten, dan perkembangan yang tidak terkunci dari Warzone asli dipertahankan, tetapi game tersebut tampaknya tidak dalam pengembangan. Misalnya, tidak ada battle pass baru dan membuka konten dari battle pass sebelumnya juga tidak menjadi masalah. Konten dari Warzone 2.0 tidak akan tersedia. Pembaruan sepertinya juga tidak keluar lagi. Kemungkinan besar sebagian besar waktu akan dihabiskan untuk pengembangan lebih lanjut dari Warzone 2.0.

READ  EA menarik lima game Need for Speed ​​vintage dari toko digital - game - berita

Tonton lagi: Ulasan video Warzone 2.0