BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Call of Duty: Warzone Mendapat Boost Season 4 dan Boost 120Hz di PS5 – Gaming – Berita

Call of Duty: Black Ops Cold War dan Warzone akan menerima pembaruan pada hari Kamis dengan kedatangan Musim 4. Untuk Call of Duty: Warzone, itu berarti dukungan 120Hz di PlayStation 5.

Dalam Catatan tempel Musim 4 Warzone Disebutkan penambahan dukungan 120Hz untuk PlayStation 5, dan juga menekankan perlunya dukungan HDMI 2.1. Xbox Series X telah mendukung 120Hz selama beberapa waktu.

Menurut akun Twitter CharlieIntel Gamer tanpa layar dengan HDMI 2.1 juga dapat menikmati 120fps; Kemudian disertai dengan resolusi 1080p, sehingga masih berada dalam bandwidth HDMI 2.0. Resolusi harus diatur ke 1080p. Pemain dengan layar HDMI 2.1 dapat menggabungkan resolusi 120Hz dan 4K.

Catatan tempel juga menggambarkan Ground Fall, peristiwa sementara di mana satelit menabrak kota dan Stadion Verdanks. Pemain dapat mengambil stasiun Sat-Link untuk menemukan lokasi jatuhnya satelit. Ini pada akhirnya dapat membawa hadiah uang tunai dan jarahan. Selain itu, akan ada kendaraan baru, senjata, agen, dan baru Tiket Pertempuran Ada beberapa tikungan dalam beberapa mode permainan.

READ  AMD dapat memperbarui Ryzen 9 5950X pada 5GHz - komputer - berita