BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cardio Fitness Beverwijk kembali ditutup sepenuhnya

Foto: Berita Egmond

Setelah percakapan dengan gym Enforcement Beverwijk juga ditutup untuk staf perawatan

BEVERWIJK – Cardio Fitness Beverwijk membuka pintunya kemarin untuk memungkinkan staf kesehatan berolahraga secara gratis. Acara ini sejalan dengan pembukaan ruang kebugaran di Erasmus MC di Rotterdam, di mana Ernst Kuipers menjadi Ketua Dewan hingga minggu ini. Terlepas dari semua niat terbaik, percakapan konstruktif dengan departemen penegakan hukum kotamadya Beverwijk menghasilkan keputusan untuk menutup pintu lagi.

Ide Dick Frigg dan Debbie sebagai pisau untuk membuat gym mereka tersedia gratis untuk karyawan kesehatan diikuti kemarin di berbagai lokasi di negara ini. Lagi pula, jika Anda banyak berolahraga, daya tahan Anda akan terjaga dengan baik. Ini sangat penting di sektor kesehatan, karena staf di sana berada di bawah tekanan besar dan tidak bisa dilewatkan.

Debbie Keskin: “Betapa menyakitkan dan tidak penting, kami menghormati saran pelaksanaan dan kotamadya Beverwijk. Mari kita hormati semua pilihan dan saran satu sama lain. Bagaimanapun, ada beberapa gerakan di belakang layar! Petisi akan disampaikan hari ini di Den Haag. Lebih dari 340.000 tanda tangan untuk menjadikan olahraga penting. Mari tetap positif dan beri kesempatan kepada pemerintah baru. Ernst Kuipers telah mengirimkan sinyal pertama yang baik, dan kami berharap dia terus menjadi Menteri untuk semua.”

Telah disepakati dengan pemerintah kota Beverwijk bahwa Cardio Fitness Beverwijk akan ditutup kembali sepenuhnya mulai besok selama penutupan tetap berlaku untuk sektor olahraga.

READ  Ini adalah rencana Ziggo Sport dengan MotoGP, Moto2 dan Moto3