BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ceuta berduka atas Mina dan Hoda, korban ledakan gas di Antwerpen

Ceuta berduka atas Mina dan Hoda, korban ledakan gas di Antwerpen

16 Juni 2024 – 21:20 – Dunia

©

Presiden Ceuta Juan Vivas menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman para korban atas nama seluruh penduduk daerah kantong tersebut. Ledakan hari Kamis menghancurkan lantai atas gedung di Hoboken.

Baca juga: Beberapa Warga Maroko Tewas dalam Ledakan Besar di Antwerpen (video)

Selain Mina Mark dan putrinya Hoda, dua orang lainnya tewas dalam ledakan tersebut. Di antara para korban adalah Mustafa Zitouni Mohsen, warga Maroko, 53 tahun, yang telah tinggal di Belgia selama dua tahun. Korban keempat adalah Muhammad Paul Al-Harif, 44 tahun, yang baru pulang dari kerja malamnya beberapa menit lalu. Semuanya dimakamkan di Maroko.

Mina dan Hoda hanya berada di Belgia dalam waktu singkat. Hoda bersekolah di sekolah dasar swasta di Antwerp, dan telah terlibat dengan Down Syndrome Association di Ceuta sejak dia berusia tiga tahun. Sekolah tempat Hoda bersekolah di Ceuta, dia ingat dengan penuh kehangatan.

Baca juga: Korban Meninggal dan Luka Akibat Ledakan di Tangier

Ledakan gas tersebut sangat mengejutkan masyarakat Maroko di Ceuta. Daftar belasungkawa telah dibuka di kota tempat masyarakat dapat menyampaikan belasungkawa.

READ  Ekstradisi "raja narkoba paling berbahaya di dunia" menyebabkan kekacauan di Kolombia | luar negeri