BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chai Indonesia dan Seven Sunday Films membuat film baru untuk Jeep Indonesia – Ringkasan Kampanye Asia

Chai Indonesia dan Seven Sunday Films membuat film baru untuk Jeep Indonesia – Ringkasan Kampanye Asia

| | 1 Komentar

Jeep Indonesia, Chai Indonesia dan Seven Sunday Films bersatu menghasilkan film baru yang memukau bertajuk “Jeep |”. warisan’.

Film ini merupakan permadani sinematografi gemilang yang diambil di Bromo, Bali dan Sumba, menampilkan kemegahan Indonesia, terjalin dengan sekilas momen-momen yang sangat pribadi dalam kehidupan kedua pemeran utamanya.

Disutradarai oleh RLV @ The Braintrust dari Seven Sunday Films, diambil gambarnya oleh Pascal Remond dan diedit oleh Dave Singh, film ini tidak hanya menampilkan performa luar biasa dari jip tersebut melintasi medan yang keras, namun juga kekuatan emosi antara ayah dan anak. .

Danny Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia (distributor tunggal Jeep di Indonesia), mengatakan: “Jeep memiliki warisan yang kaya. Ini adalah merek yang mencakup generasi, menginspirasi orang-orang dari segala usia dan latar belakang. Kami bangga mendedikasikan film ini kepada banyak sekali penggemarnya di Indonesia.

Rajesh Menon, Pendiri / ECD, Chai Indonesia berkata: “Jeep adalah merek ikonik – salah satu merek langka yang mengesampingkan semua demografi dan psikografis… semua orang menginginkannya! Dan apakah lebih baik memamerkannya daripada memamerkannya. .. Menceritakan kisah emosional yang menghidupkan makna sebenarnya dari warisan Jeep?

Chai Indonesia dan Seven Sunday Films sedang membuat film baru untuk Jeep Indonesia

RLV menambahkan: “Sejak awal, kami semua tahu ini akan menjadi proyek yang menarik namun menantang; Memperhitungkan anggaran, jangka waktu dan tujuan yang dimaksudkan. Semua pihak dilibatkan sejak awal fase pembuatan ide, dan setelah Rajesh dan saya menentukan arahnya, kami diizinkan untuk pergi dan menceritakan kisah yang indah, bersama dengan naskah yang kuat dan mendalam dari agensi. Saya pikir kebebasan dan kepercayaan ini memungkinkan kami melangkah lebih jauh.

READ  Rutte ingin merencanakan 'aksi dan eksekusi' • Greta Thunberg pesimis dengan hasilnya

Nada dan warna film ini dihidupkan secara cemerlang oleh Parker Jaffe dari Perusahaan 3 yang terlibat dengan tim pasca produksi untuk John Wick: Bab 4.

menonton film

Kredit
Agensi: Chai Indonesia
Direktur Kreatif Eksekutif: Rajesh Menon
Sutradara film: Braintrust/RLV
Direktur fotografi: Pascal Raymond
Produser Eksekutif | Kelahiran pertama: Jimmy Singh
Kepala Produksi | Kelahiran pertama: Perdana Batangtaris
Produser: Uchi Marucci
Asisten Produksi: Grace dan Karen
Manajer Unit: Baggio
Gaffer: Pencahayaan Gaia dan Jays Bali
Asisten Kamera: Addy
Operator drone: Odi dan Odin, Arno
Ronin: Film Juma dan Movius
Pasca produksi
Editor Offline: Dave Singh
Klasifikasi: Perusahaan 3
Pewarna: Parker Jarvey
Produser Utama, Bentuk Pendek: Blake Rice
Koordinator Produksi, Bentuk Pendek: Jake Groom
Daring: Studio Metode
Produser Eksekutif, Penyuntingan Kreatif: Kenny Slott
Editor Online: Michael Landon dan Mike Wardner
Dukungan Online: Awang
Musik: Musik sikap
Komposer Musik: Joe Blankenberg
Campuran terakhir Efek Suara: BDS Music TV, Benjamin Tasara, Yehezkiel
Bakat VO: Jan Wentz

Chai Indonesia dan Seven Sunday Films sedang membuat film baru untuk Jeep IndonesiaChai Indonesia dan Seven Sunday Films sedang membuat film baru untuk Jeep Indonesia