BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cherry memperkenalkan sakelar MX Ultra Low Profile Tactile tanpa suara klik – Komputer – Berita

Cherry memasarkan alternatif senyap untuk sakelar Ultra Low Profile, MX Ultra Low Profile Tactile. Sakelar mekanis hanya setinggi 3,5 mm dan, tidak seperti sakelar ULP biasa dari tahun 2021, tidak membuat bunyi klik saat ditekan.

Kunci baru memiliki jarak 1,8 milimeter dan memerlukan tekanan 65 dan 52 sentimeter untuk menekan tombol sepenuhnya dan menyalakannya, masing-masing. Cherry menyarankanSemua spesifikasi ini sesuai dengan spesifikasi Profil MX Ultra Rendah Biasa, tanpa bunyi klik yang menjadi faktor pembeda varian taktil. Pencahayaan RGB juga dimungkinkan di bawah sakelar.

Sama seperti gantungan kunci Brown merek, kunci Ultra Low Profile, termasuk varian taktil, memiliki batas tekanan yang jelas. Tidak seperti sakelar linier, pengguna merasakan momen ketika sakelar benar-benar ditekan. Cherry saat ini memiliki tiga ukuran kunci. Trek Seri Profil Ultra Rendah Diiklankan 2018 Alihkan Profil Rendah MX Dengan tinggi 11,9 mm. Kunci pas MX standar tingginya 18,5 mm.

Cherry mengumumkan bahwa sakelar untuk MX Ultra Low Profile Tactile awalnya akan ada di pengumuman yang sudah diumumkan MSI Titan GT77 Akan muncul. juga premium Bajak Laut Voyager A1600Laptop gaming menggunakan variabel taktil dari tombol ultra-tipis.

READ  Toko web AS menerbitkan harga untuk semua CPU non-K Intel Alder Lake - Komputer - Berita