BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lirik “The Elden Ring is Computer Generated Glossary” – Gaming – .Geeks

Lirik Elden Ring tampaknya tidak berarti apa-apa, klaim seorang mahasiswa Latin. Produser soundtrack dikatakan telah mengkonfirmasi bahwa liriknya benar-benar omong kosong dan dibuat dengan komputer agar terdengar seksi dan menarik.

Banyak kata di Cincin Elden dibuat menyerupai bahasa Latin, tetapi menurut seorang siswa klasik, kata-kata itu biasanya tidak berarti apa-apa. Pengguna Reddit Magister Organi Itu dimulai dengan Song of Lament yang sudah ditulis dalam bahasa Latin, seperti ini Eurogamer menulisIni ternyata menjadi satu-satunya lagu dari soundtrack Elden Ring yang ditulis oleh penulis lirik tertentu.

Hubungi produser lagu lain untuk terjemahan lebih lanjut, Dan kemudian dia diberitahu Bahwa tim di belakang Elden Ring, antara lain, menggunakan suara yang dihasilkan komputer untuk menciptakan “kesan bahasa lama”. Beberapa kata yang muncul dalam bahasa Latin tidak berarti apa-apa dalam konteks angka.

Dia membagikan pengalamannya di pos Reddit yang dihapus oleh moderator, yang Melalui Mesin Wayback Itu masih terlihat. Di kolom komentar, dia juga membalas terjemahan lain dari lagu Elden Ring; Di Internet, mungkin salah menyarankan bahwa soundtrack adalah tambahan pengetahuan Permainan berisi.

READ  ``Apple hadir dengan pembaruan perangkat lunak utama untuk iPhone dan iPad'