BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft memperkenalkan Microsoft Store yang diperbarui dengan aplikasi Win32 untuk penguji W10 – Komputer – Berita

Microsoft telah membuat Microsoft Store yang diperbarui, yang memulai debutnya dengan Windows 11, tersedia untuk penguji Windows 10. Digital Store memiliki jangkauan aplikasi yang lebih luas daripada Windows 10 Store.

Mereka yang ingin mencoba Store baru dapat berlangganan saluran Windows 10 Release Preview Insider, di dalam sistem operasi. Ini terbuka untuk siapa saja, asalkan mereka mengaktifkan beberapa telemetri tambahan di sistem operasi. Setelah itu, toko akan diperbarui ke versi baru. Toko yang direnovasi harus tersedia untuk semua orang “segera”, Rudy Hoenn melaporkanDan Insinyur utama Dari MS Store di Twitter.

Toko baru tidak memiliki desain yang sangat berbeda dari pendahulunya, tetapi menggunakan istilah yang berbeda untuk aplikasi yang dapat digunakan untuk itu. Jika aplikasi seperti Discord, VLC, Adobe Reader, LibreOffice, Epic Games Store, dan Zoom tidak tersedia sebelumnya, mereka dapat ditemukan di Store di Windows 11, dan karenanya juga di Store di Windows 10 setelah pembaruan ini. Aplikasi belum di-porting ke UWP, tetapi toko sekarang menawarkan aplikasi Win32, misalnya.

Sementara itu, versi Windows 11 akan dapat menjalankan aplikasi Android dalam waktu dekat. Ini akan bekerja melalui subsistem Windows baru untuk Android dan keterlibatan Amazon App Store. Fitur-fitur ini Tersedia dalam versi percobaan untuk pengguna di Amerika. Omong-omong, pengguna luas memiliki ekstensi Google Play Store sudah berfungsi pada Windows 11.

READ  Microsoft merilis mesin virtual Windows 11 untuk pengembang - Komputer - Berita