BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

China telah melarang perjalanan dari Amerika Serikat dan Prancis

Bidang: Berita Keuangan ABM

(ABM FN-Dow Jones) Dalam beberapa minggu mendatang, China akan memberlakukan larangan penerbangan dari Amerika Serikat, tetapi juga dari Prancis, Indonesia, dan Uni Emirat Arab.

Pejabat penerbangan China mengatakan langkah-langkah sedang diambil untuk mencegah penyebaran virus corona lebih lanjut. Ini termasuk penerbangan dari Los Angeles ke Guangzhou, dari Paris ke Shanghai dan dari Jakarta ke Wuhan.

China juga memberlakukan aturan yang diumumkan sebelumnya yang menentukan bahwa pesawat yang membawa lebih dari lima pasien positif pemerintah tidak boleh terbang dengan rute terkait selama dua minggu. Jika ada 10 atau lebih pasien positif, rute ini mungkin tidak terbang selama empat minggu.

Penumpang dari Belanda belum diizinkan masuk ke China untuk beberapa waktu dan penerbangan langsung dari Belgia ke China juga telah dibatalkan.

Bran: Berita Keuangan ABM


Dari Beursplein 5, penulisnya Berita Keuangan ABM Pantau dengan ketat perkembangan pasar saham dan khususnya Bursa Efek Amsterdam. Informasi dalam kolom ini bukanlah saran atau rekomendasi investasi profesional untuk melakukan investasi tertentu.

Tren sosial

Akankah saham naik atau turun dengan berita ini?

Daerah Pilih Tren saat ini
Air France-KLM 100% mengatakan Untuk menjual
1 suara

Terkait

Ikut diskusi?

Daftar sekarang secara gratis atau masuk dengan alamat email dan kata sandi Anda

READ  Jerman akan menunjuk Belanda sebagai daerah berisiko tinggi mulai Minggu untuk sejumlah penyakit bawaan virus corona. Ini adalah langkah tambahan jika Anda ingin melintasi perbatasan