BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chris Hemsworth selingkuh dari istrinya saat berkencan

Chris Hemsworth selingkuh dari istrinya saat berkencan

Ketika Chris Hemsworth, 39 tahun, diberitahu tahun lalu bahwa dia memiliki kesempatan ekstra untuk mengembangkan Alzheimer, dia sangat terpukul. Berita itu juga berat bagi keluarganya: istrinya, Elsa Pataky, 46, khawatir dia tidak akan melihat suaminya tumbuh dewasa, dan sebaliknya. Jadi dia memutuskan untuk menyamar sebagai wanita yang lebih tua. Sementara Chris yakin dia akan berkencan dengan wanita yang lebih tua, terungkap bahwa istrinya ada di belakangnya.

Segmen tersebut adalah bagian dari film dokumenter Tanpa batas, saat Chris mencari cara untuk memperpanjang hidup. Saat membuat film dokumenter ini, ditemukan juga bahwa dia lebih mungkin terkena penyakit Alzheimer, karena dia memiliki kecenderungan genetik untuk itu. Pesan ini memukulnya dengan keras.

Baca juga:

Chris Hemsworth berhenti dari akting setelah menemukan penyakit Alzheimer

Khawatir dia tidak akan pernah melihat Chris tumbuh dewasa, istrinya Elsa memutuskan untuk mengejutkannya dengan menyamar sebagai wanita yang lebih tua. Chris mengira dia berkencan dengan penggemar lansia, tetapi akhirnya makan malam dengan istrinya. Saat dia mengenalnya, dia bereaksi sangat emosional, seperti yang bisa dilihat di video ini.

Sumber: RTL Boulevard

READ  Inilah yang terjadi di Pengubah Kuburan penghisap darah di GST