BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kemudian stadion tiba-tiba dipenuhi Teletubbies: “Kami telah menantikan hari ini selama enam tahun” (Ghent)

Kemudian stadion tiba-tiba dipenuhi Teletubbies: “Kami telah menantikan hari ini selama enam tahun” (Ghent)

Teletubbies selama 100 hari.© Berita

Ghent

Berpakaian seperti Tinky Winky atau Pooh dari serial TV populer Teletubbies, 100 siswa Kelas 6 St Peter’s College pergi ke sekolah pada Jumat pagi. Minggu ini mereka merayakan 100 hari terakhir sekolah menengah mereka dengan banyak kegiatan dan satu malam di Overpoort.

Simon Dkezimaker

Komuter di Sint-Pietersstation tampak terkejut pada Jumat pagi. Puluhan Teletubbies lewat di sana dengan sepeda mereka. Tahun keenam St Peter’s College sedang dalam perjalanan untuk merayakan 100 hari sekolah. Seluruh minggu dikhususkan untuk acara ini.

“Pelajarannya berbeda dan kami melakukan banyak kegiatan,” kata Manon Coquette (17), berpakaian seperti Bo. Pada Kamis malam kami pergi makan di Amadeus atau Automat bersama guru kelas kami. Lalu kami pergi ke Overpoort. Beberapa langsung pergi ke sekolah pagi ini.”

© fvv

Perasaan aneh

Pada Jumat pagi, beberapa “Teletubbies” dengan mata kecil dan tenggorokan tercekat berada di stadion. “Kami semua lelah,” Manon tertawa. Tapi itu adalah “liburan” yang telah kami nantikan selama enam tahun. Saya menyadari sekarang bahwa sekolah menengah saya akan segera berakhir. Perasaan aneh”.

Di akhir 100 hari, siswa 100 tahun 6 melakukan private dance di taman bermain dan juga menonton film bersama. “Mabuknya, sangat tepat,” lanjut Manon. Sore harinya akan diadakan barbeque dan beberapa kegiatan sebelum para siswa pulang dengan lelah.

READ  Bioskop dibuka kembali dengan banyak pilihan