BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kembali ke Dunia Tengah!  Film baru “Lord of the Rings” sedang dalam pengerjaan

Kembali ke Dunia Tengah! Film baru “Lord of the Rings” sedang dalam pengerjaan

© Reuters

Kembali ke Middle-earth dalam pengerjaan! Studio film Warner Bros. telah menandatangani perjanjian untuk adaptasi film lebih lanjut dari buku J.R.R. Tolkien “The Lord of the Rings” dan “The Hobbit.”

GVsumber: Penjaga

CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav mengumumkan Kamis bahwa perusahaannya telah mencapai kesepakatan untuk “banyak film.” Tidak jelas berapa banyak uang yang terlibat dalam kesepakatan dengan Grup Embracer Swedia, yang telah memiliki hak atas alam semesta “Lord of the Rings” sejak 2022.

Film-film tersebut akan diproduksi oleh perusahaan produksi New Line Cinema, yang juga memproduksi trilogi orisinil sutradara Peter Jackson yang sangat sukses. Film-film itu meraup hampir 3 miliar euro di seluruh dunia, dan sekuel The Return of the King memenangkan 11 Oscar.

Jackson dan lawan mainnya di Lord of the Rings Fran Walsh dan Philippa Boyens juga terlibat lagi, meskipun belum dikonfirmasi apakah mereka akan membuat filmnya. “Warner Bros. dan Embracer terus memberi kami informasi terbaru,” bunyi siaran pers. Kami berharap dapat terus berbicara dengan mereka tentang visi mereka untuk waralaba.

Belum jelas seperti apa film-film barunya. Menurut Mike De Luca dan Pam Abdi, direktur divisi film Warner Bros., “kami tidak perlu meninjau kembali apa yang telah ditampilkan oleh film-film Peter Jackson” karena “alam semesta yang luas, kompleks, dan luas yang diimpikan J.R.R. Tolkien bersama sebagian besar tetap ada belum dijelajahi.”

Proyek yang ada

New Line dan Warner Bros Animation sedang mengerjakan film fitur animasi The Lord of the Rings: War of the Rohirrim, yang menceritakan kisah Helm Hammerhand, pemimpin legendaris kerajaan Rohan. Film ini seharusnya diputar di bioskop pada April 2024.

READ  Daftar 10 Film Indonesia yang Mendunia, Udah Nonton?

Amazon juga memiliki hak siar TV untuk “The Lord of the Rings”. Musim pertama yang mengecewakan dari “The Lord of the Rings: Rings of Power” menelan biaya lebih dari 400 juta euro.