BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chrome dalam pengujian Android menunjukkan hasil pencarian Google alternatif di bagian atas halaman – Komputer – Berita

Google sedang menguji menampilkan hasil pencarian di bagian atas halaman Chrome di Android. Ini membuat hasil pencarian tetap terlihat setelah pengguna meninggalkan halaman hasil. Tidak diketahui kapan fitur tersebut akan tersedia untuk semua pengguna.

Google baru-baru ini mulai menguji fitur ini, seperti yang disebutkan 9To5Google Di. Sebuah Ilmu Untuk fitur baru yang muncul di Google Chrome for Android versi terbaru. Fitur ini hanya berfungsi dengan mesin pencari Google.

Fitur ini menampilkan hasil pencarian Google alternatif di bagian atas halaman. Fungsi menambahkan bilah tambahan untuk itu, tepat di bawah bilah alamat. Di bilah ini, pengguna akan menemukan daftar hasil yang dapat digulir. Ini memudahkan pengguna Chrome untuk melihat hasil pencarian yang berbeda tanpa harus kembali ke Google itu sendiri. Bilah disembunyikan saat pengguna menggulir ke bawah. Jika pengguna mengklik tautan yang berbeda dalam halaman tertentu, bilah akan hilang sepenuhnya.

Pengguna Android dapat menguji fitur tersebut dengan membuka chrome://flags, mencari “Navigasi berkelanjutan dalam pencarian”, lalu mengaktifkan fitur ini. Tweaker dapat menguji fitur ini di versi 91.0.4472.120 dari browser web seluler. Fitur Chrome belum tersedia di platform lain.

Jelajahi pencarian berkelanjutan di Google Chrome untuk Android

READ  Merender Google Pixel 6 dan 6 Pro dengan pulau kamera yang luas - tablet dan ponsel - dapat memulai debutnya