BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony menginvestasikan 152 juta euro tambahan untuk mengembangkan game – game – berita

Sony akan menghabiskan 20 miliar yen tambahan untuk personel dan biaya lain untuk membuat game sendiri di tahun fiskal berikutnya. Transfer ini adalah 152,16 juta euro. Sebagian dari jumlah tersebut juga digunakan untuk investasi pada pengembang eksternal.

Dengan tambahan investasi tersebut, Sony ingin memperluas jangkauan game eksklusif PlayStation. Pekan lalu, Presiden Sony Interactive Entertainment Jim Ryan berkata Bahwa PS5 akan mendapatkan penawaran yang lebih eksklusif Dari konsol PlayStation yang dirilis sebelumnya. Tidak menutup kemungkinan bahwa Sony memperoleh lebih banyak studio untuk mewujudkan hal ini. Chief Financial Officer Sony Hiroki Tokoki menyebutkan jumlah pastinya pada hari Rabu saat membahas angka kuartalan, Laporan VideoGamesChronicle.

Menurut Tokoki, Sony ingin meningkatkan platform PlayStation melalui kolaborasi baru dengan studio, antara lain. Misalnya, hal ini dapat mengakibatkan game yang mungkin eksklusif atau tidak sementara untuk konsol PlayStation. CFO menyebutkan kesepakatan yang diumumkan dengan Haven Studios pada bulan Maret. Ini satu Studio baru Jade Raymond, Yang hingga saat ini menjalankan Google Stadia Studio hingga ditutup. Haven Studios akan mengerjakan game PlayStation, tetapi detailnya belum diketahui.

Pekan lalu, Sony juga mengumumkan kemitraan Saya bertemu Firewalk Studios. Studio ini didirikan pada tahun 2018 oleh para veteran yang sebelumnya mengerjakan game seperti Destiny, Halo dan Apex Legends. Firewalk sedang mengerjakan game multipemain baru, yang detailnya belum diketahui, tetapi game tersebut akan datang secara eksklusif ke konsol PlayStation berkat kesepakatan yang dicapai. Tidak diketahui berapa yang akan dibayar Sony untuk kesepakatan semacam itu.

Investasi juga masuk ke Sony’s PlayStation Studios. Studio ini memiliki beberapa game dalam pengembangan dan beberapa di antaranya akan segera diluncurkan. Comeback Housemarque akan dirilis pada 30 April, dan Ratchet & Clank: Rift Apart akan dirilis pada 11 Juni. Game-game ini dikembangkan secara eksklusif untuk PlayStation 5 dan tidak akan datang ke PS4.

READ  Rumor: Apple meluncurkan langganan Apple Music untuk mengalirkan musik tanpa kehilangan - audio dan visual - berita

Akhir tahun ini, Guerrilla Games ‘Horizon Forbidden West akan dirilis dan Gran Turismo 7 akan menyusul dari Polyphony Digital pada tahun 2022. Selanjutnya, teaser God of War Ragnarök telah ditampilkan, namun belum diketahui kapan game ini akan dirilis. Rumor mengatakan bahwa Naughty Dog telah mengerjakan remake PS5 dari The Last of Us selama beberapa tahun sekarang.

Sony menjual 58,4 juta game pesta premier pada tahun fiskal lalu. Pabrikan mengumumkan hal ini kepada Menampilkan angka triwulanan mereka. Pada tahun fiskal berikutnya, yang berlangsung dari April hingga Maret, Sony memperkirakan akan menjual lebih banyak gimnya.

Returnal, rilis PlayStation 5 eksklusif berikutnya, akan keluar pada tanggal 30 April.