BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TP Vision akan meluncurkan earbud nirkabel Philips Fidelio T1 pada bulan Desember – gambar dan suara – berita

Pada bulan Desember tahun ini, TP Vision akan meluncurkan earbud nirkabel Philips Fidelio T1 dengan pembatalan bising aktif. Dengan ANC diaktifkan, earbud memiliki masa pakai baterai hingga sembilan jam. Headphone memiliki harga eceran yang disarankan €299.

dari Dapatkan Telinga Fidelio T1 Driver dinamis 10mm dan motor stabilisasi. Untuk mengurangi kebisingan, Fidelio T1 mendapat tiga mikrofon per earplug. Earbud memiliki daya tahan baterai 9 jam dengan pemutaran ANC, atau lebih dari 13,5 jam tanpa ANC. Kasing pengisi daya bagus untuk 25 jam masa pakai baterai tambahan dengan peredam bising. Saat earbud diisi daya selama 15 menit melalui casing pengisi daya, earbud dapat digunakan selama satu jam. Pengisian penuh membutuhkan waktu dua jam.

Earbud juga memiliki sensor inframerah untuk menentukan kapan earbud digunakan atau tidak, misalnya untuk menghentikan musik secara otomatis. Penyumbat telinga dapat digunakan secara terpisah satu sama lain secara sepihak. Fidelio T1 dapat menangani codec LDAC, mendukung Bluetooth 5.2 dan Google Fast Pair, dan memiliki “tombol klik” untuk memutar, melewati, atau menjeda trek.

Philips Fidelio T1 akan tersedia pada bulan Desember dan akan tersedia dalam enam ukuran ujung telinga silikon dan tiga ukuran ujung busa Comply. Telinga dan kasingnya terbuat dari logam yang disikat, kasingnya juga mendapat bagian kulit. Telinga tersedia dalam warna hitam atau perak. Terakhir, Fidelio T1 mendukung aplikasi Philips Headphones untuk menyesuaikan volume dan memilih antara mode ANC yang telah ditentukan sebelumnya.

READ  Google Maps akhirnya mendapatkan fitur yang diimpikan oleh pengemudi