BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cindy dan Chris memanjakan Hemixem dengan kue kelapa dan Rambo … (Hemixem)

Chris Westers dan ‘Cindy’ Sucendi membuat biskuit khas Indonesia seperti rambutan dan kurma dengan CC Pattissery.
Foto: Bart Rockman

hemiksem –

Chris Westers (30) dan ‘Cindy’ Lovely Sucendi (30) telah menyiapkan menu tradisional kecil dengan donat, kue, dan kue kering di rumah mereka di Hemichem. Selain kue tradisional, CC Pattissery memperkenalkan banyak makanan penutup dari kampung halaman Cindy di Indonesia.

Impian mereka adalah untuk membuka air mata mereka sendiri suatu hari nanti sehingga mereka dapat berbagi minat mereka dalam membuat kue dan manisan, dan sekarang mereka melakukannya untuk memesan di dapur mereka sendiri. Ambil mereka saat cocok.

“Kami berdua sangat tertarik dengan kue dan manisan. Cindy mungkin sedikit lebih dari saya, saya ingin memakannya”, Chris tertawa.

Cindy berasal dari Sulawesi, Indonesia. “Apalagi di momen-momen khusus seperti Idul Fitri atau menjelang Natal, banyak kue-kue yang disajikan di Indonesia. Saya selalu suka buat di sini. Kadang teman-teman bilang ‘Cukup berhenti!’ Sang Putri Kue tertawa, “Itulah sebabnya saya ingin berbagi hidangan lezat itu dengan sebanyak mungkin orang sekarang.”

Cindy dan Chris Hemiksheme memanjakan diri dengan kue topper dan kue rambutan
Chris dan Cindy juga membuat varietas klasik seperti kue Black Forest ini.
Foto: R.R.

Penawaran termasuk donat, kue, dan kue. “Kue tradisional Barat, seperti kue black forest dan beludru merah. Donat barat, tetapi dengan kemiringan timur. Tepungnya mengandung kentang yang sebagian besar buatan Indonesia,” kata Chris.

Cindy dan Chris Hemiksheme memanjakan diri dengan kue topper dan kue rambutan
Kue kelapa
Foto: R.R.

Kelapa dan nanas

Cita rasa khas Indonesia adalah kue kelapa. “Sebenarnya ini bukan kue asli,” kata Cindy. “Ini dipanggang dalam oven, tetapi antara pai dan sejenis puding. Anda bisa membandingkannya dengan ayam pedaging yang creamy, tetapi dengan tekstur lebih.” Kue kelapa termasuk dalam daftar yang dibuat oleh pemerintah Indonesia.

READ  Shelley tentang hal terbaik tentang peretasan: 'Saya bisa pergi ke pantai setelah bekerja'

Cindy memamerkan keahliannya membuat kue dengan beberapa kue buatan negara asalnya. Rambutan dibuat dengan rambutan, juga dikenal sebagai leci berbulu buah, nasturtium dengan kurama, dan isian nanas segar dengan karamel dan kacang.

Cindy dan Chris Hemiksheme memanjakan diri dengan kue topper dan kue rambutan
Nasturtium dengan isian nanas.
Foto: R.R.

“Kami ingin memperluas jangkauan secara sistematis. Saya juga suka membuat kue pernikahan dan ulang tahun yang bisa Anda hias dengan indah. Kami juga mengerjakan penawaran untuk orang-orang dengan alergi, seperti permen bebas gluten atau bebas laktosa. ”

Bart Rockman

www.ccpatisserie.be