BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CM.com menggandakan omset | Radio Berita BNR

Pemasok layanan obrolan CM.com di Breda, antara lain, memiliki kuartal yang baik. Kali ini omzetnya dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Direktur Jeroen van Glabeck dan Jörg de Graaf mengatakan mereka “benar-benar puas” dengan ini. Menurut dewan direksi, perusahaan telah berkinerja baik di semua lini, di semua negara, dengan semua akuisisi dan semua produk.

CM.com menyediakan layanan komunikasi kepada pelanggan dari sekitar 25 negara, seperti melalui obrolan dan sistem SMS otomatis. Misalnya, perusahaan memberikan pesan yang diterima masyarakat setelah tes corona atau janji vaksinasi kepada pemerintah Belanda, tetapi juga ke Timur Tengah. Perusahaan yang berdiri sejak 1999 ini juga aktif di industri pembayaran dan tiket.

Total penjualan tumbuh 119 persen tahun-ke-tahun dalam tiga bulan terakhir dan berjumlah lebih dari 62 juta euro. Ini lebih kuat dari yang diharapkan dan memastikan bahwa tingkat pertumbuhan penjualan yang diharapkan untuk tahun kalender ini akan meningkat menjadi 55 hingga 69 persen. Laba kotor lebih dari 15 juta euro pada kuartal terakhir, dibandingkan dengan sekitar 6 juta euro pada awal periode yang sama tahun lalu.

Meskipun perusahaan telah diuntungkan dari konsekuensi pandemi Corona, CM.com tidak mengharapkan penurunan setelah semua tindakan dicabut. “Tiket festival dan pertandingan sepak bola akhir-akhir ini sulit, demikian juga layanan kami pada sektor perjalanan,” kata para manajer. Mereka berharap pembukaan kembali cabang-cabang itu akan menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Pertumbuhan lebih kuat di negara lain daripada di negara asal. Pasar yang kuat adalah Amerika Serikat, Eropa Selatan dan India, menurut para manajer. Ekspansi ke negara-negara besar Indonesia dan Australia berada di urutan teratas, meskipun hal ini belum konkrit. CM.com melihat peluang pertumbuhan terbesar dengan menggabungkan layanannya, misalnya menggunakan data yang diperoleh dengan menghubungi pelanggan untuk tujuan penjualan.

READ  Minyak sawit ternyata menjadi tempat berkembang biaknya penyalahgunaan