BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coen Bril bermain dalam “De Oost”: Mengapa Tidak Dibahas di Sekolah?

Quinn – bakat yang meningkat – berperan sebagai Eddie, kopral yang bertemu Gohan dalam perjalanan. Film ini diambil dua tahun lalu, ketika Quinn masih di tahun terakhir sekolah drama. Ia harus pergi ke Indonesia selama kurang lebih tiga bulan pada tahun 2019 untuk melakukan registrasi.

“Kelompok itu sangat besar. Kami menghabiskan dua minggu pertama di kamp di kaki gunung. Semua barak diciptakan kembali dengan sangat realistis. Sembilan dari sepuluh saya berjalan ke sana dengan mulut terbuka.”

Cuci bersih

Tapi itu juga membawa tantangan baru. “Gigitan kalajengking, keracunan makanan, dan sengatan matahari: Kami melihat semuanya sudah siap.”

Satu adegan tetap menjadi fokus Quinn. “Di sungai, saat permukaan air tiba-tiba naik secara dramatis karena hujan di sepanjang jalan. Dengan sekitar seratus orang, kami harus lari gila-gilaan untuk membawa diri kami sendiri ke tempat yang aman. Sungai mengambil bagian dari kelompok hari itu.”

Ratu Brill tahun ini – tahun depan Timur – Juga terlihat di film Pertempuran Scheldt Dan di musim kedua serial TV Di malam hari.

Tanggal

Selama penelitian awalnya, Quinn menemukan bahwa banyak orang di sekitarnya memiliki hubungan langsung dengan periode sejarah ini. Misalnya kakek yang di Hindia Belanda, atau bapak yang lahir di kamp konsentrasi.

“Bagaimana mungkin saya tidak mendengar apa-apa tentang itu selama pelajaran sejarah? Di sana intens. Anak-anak lelaki kecil yang mengira mereka pergi ke sana dengan niat baik. Tetapi ketika mereka kembali, mereka tidak disambut dengan tangan terbuka . Anda juga dapat melihatnya di film. “

“Sangat penting bahwa cerita ini tidak disembunyikan, melainkan didiskusikan. Mari kita dengarkan banyak cerita dan sudut pandang, tidak peduli betapa jeleknya itu.”

READ  Sutradara Jim Taihutu di De Oost: "Tentu saja Anda tidak akan membayangkan sesuatu bersama"

Timur Itu bisa dilihat di Amazon Prime Video mulai 13 Mei. Tonton cuplikan filmnya di sini.

Baca juga
Binge-watche the cuckoo: Film dan serial ini baru untuk bulan Mei