BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bukan penggemar Eurovision? Anda juga dapat menonton film dan serial ini malam ini





© Perusahaan Walt Disney Benelux / Netflix


Untuk terakhir kalinya (untuk sekarang) malam ini, kegilaan Eurovision akan meledak di Ahoy Rotterdam. Apakah Anda tidak suka festival lagu, tetapi apakah Anda ingin bermalam di sofa di depan TV? Mutiara yang dipilih dengan cermat ini memastikan Anda menghabiskan Sabtu malam tanpa pria berjanggut, nenek lengket, atau anggota tubuh yang riuh.

Badui

Badui Plotnya berkisar pada Fern (Frances McDormand), yang menjadi janda dan pengangguran, dan setelah keruntuhan ekonomi pekerjaannya di pedesaan Nevada, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dengan bus dan menjelajahi dunia sebagai pengembara modern. Dalam film ketiga oleh Chloe Chow, yang menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan Oscar untuk Sutradara Terbaik, pengembara sejati Linda May, Swanky dan Bob Wells berperan sebagai pemandu dan teman-teman yang mendukung Verne dalam penjelajahannya di Amerika Barat.

Badui Itu bisa dilihat di Disney +.

Frasa

Para penggemar telah menanti dengan cemas kisah kriminal Ferry Bowman (Frank Lamers) yang sudah dikenal banyak orang sebagai gembong narkoba serial Netflix. Kerahasiaan. Frasa Terletak pada tahun 2006, di Amsterdam. Pada saat itu, Ferry Bowman yang kejam bekerja untuk Brink, seorang kriminal yang kuat dan mentor Ferry. Suatu hari geng itu diserang secara brutal dan Ben Brink terluka parah. Ketika peninggalan mengarah ke sekelompok orang dari sebuah kamp di Brabant, Ferry dikirim untuk mencari pelakunya dan kembali ke daerah asalnya – tempat dia melarikan diri sejak lama.

Reuni yang sulit dengan keluarga yang dia tinggalkan, kembali ke kehidupan berkemah yang dia tinggalkan, pertemuan dengan tetangganya yang menawan, Daniel, perlahan-lahan merayap di bawah pelindung baja Ferry. Penelitiannya mengarah pada pemutusan hubungan yang tidak terduga dan pada akhirnya kesetiaan Ferry diuji secara drastis …

READ  Apakah pesan itu datang atau tidak: Plotnya luar biasa

Frasa Dia bisa dilihat di Netflix. Apakah bagian kedua benar-benar direncanakan, para pemeran memberi tahu kami dalam video di bawah ini:

Cazanova

Komedi romantis lokal? Cek! Dalam film Belanda Cazanova Kami melihat Bass jurnalis yang tidak aman dan pemalu, diperankan oleh Jim Bakum, ditugaskan untuk menyamar untuk mengungkap pelatih kencan yang mencurigakan yang mengklaim dia dapat mengubah pria yang tidak kompeten menjadi Casanova yang sebenarnya dalam tiga hari. Namun pada akhirnya, ternyata Bass sendiri jatuh hati karena membantunya (Lake Van Lexmond) menjadi pelatih kencannya …

Cazanova Dia bisa dilihat di Videoland.

High School Musical: The Musical: The Series

Apakah Anda lebih suka sedikit nostalgia pada Sabtu malam? Mungkin High School Musical: The Musical: The Series Kemudian sesuatu untukmu! Ini menyenangkan, tetapi harus dimiliki oleh penggemar sejak awal. Peran utama dimainkan oleh Joshua Bassett dan Olivia Rodrigo, yang baru-baru ini mencatat kesuksesan besar dengan “Surat Izin Mengemudi” – yang dia tulis tentang lawannya Joshua, sekarang mantan pacarnya.

Tiga belas tahun kemudian Musikal Sekolah Menengah Bab drama difilmkan di East High, dan hadir dengan produksi baru yang berani dari Musikal Sekolah Menengah. Pemeran baru akan memerankan Gabriella, Troy, Ryan, dan Sharpay. Di antara lagu-lagu terkenal ada banyak drama, baik di atas panggung maupun di belakang layar. Fakta menyenangkan: Serial ini berlatarkan East High kehidupan nyata, di mana film aslinya juga difilmkan.

Musim pertama High School Musical: The Musical: The Series Sekarang ditampilkan di Disney +, musim 2 baru saja dimulai.

Timur

Biayanya sedikit lebih berat, tetapi itu sangat berharga: TimurTentang Perang Kemerdekaan Indonesia. Film ini mengikuti seorang prajurit muda (Martijn Lakemeier) yang mengalami kesulitan menentukan apa yang benar dan apa yang salah baginya. Timur, Oleh Jim Taehoto, belakangan ini banyak muncul di pemberitaan setelah banyak dibicarakan gugatan oleh Federasi Hindia Belanda (FIN) terhadap pembuat film yang banyak diperbincangkan tersebut.

READ  Fat Matisse Bab Gat? Dinand Woesthoff menyanyikan lagu-lagu rock Hindi

FIN ingin menegakkan melalui pengadilan agar pelepasan tanggung jawab hukum muncul pada awalnya. Timur Ini akan memberikan gambaran yang tidak benar dan netral tentang situasi di bekas Hindia Belanda. Misalnya, tentara di Hindia Belanda akan digambarkan sebagai Nazi melalui seragam hitam mereka, dan baris judul film serta warna merah dan hitam yang berulang-ulang akan mengingatkan kita pada propaganda Nazi dan poster SS dari tahun 1930-an dan 1940-an.

Timur Itu bisa dilihat di Amazon Prime Video.

Orange Villa

Minggu 11 Juli 2010. Final Piala Dunia antara Belanda dan Spanyol terukir selamanya dalam memori kolektif kita. Di pangkalan ada empat pemain terbaik Belanda sepanjang masa: Wesley Schneider, John Heitinga, Marc Van Bommel dan Dirk Kuyt. Bersama-sama mereka melakukannya dengan baik dalam 404 pertandingan yang dimainkan untuk Orange dan mereka semua memiliki karier yang mengesankan di klub. Saat Kejuaraan Eropa mendekat, Videoland menawarkan tampilan yang keren, pribadi, dan jujur ​​bolak-balik dengan keempat orang ini. Mereka melihat ke dalam bersama Frank Evenblig Orange Villa Untuk kembali ke karir luar biasa mereka dan menantikan Kejuaraan Eropa yang akan datang.

Tiga episode pertama Orange Villa Sekarang dapat dilihat di Videoland.